Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme

Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme
link : Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme

Baca juga


Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme


Foto : manadoterkini.com

SULUT,Elnusanews - Semua komponen masyarakat termasuk Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas bersama-sama dengan TNI-Polri bersatu padu melawan ketidakadilan, radikalisme dan intoleransi. Hal ini disampaikan Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow. 

Menurut Stefa sapaan akrab Anggota DPD RI dan MPR RI Perwakilan Sulut bahwa dinegeri ini, sudah harga mati dan tidak dapat ditawar-tawar lagi dimana Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD NRI Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara, NKRI sebagai Bentuk Negara, dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara. Empat Pilar menjadi tekad, komitmen dan semangat bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Stefa meminta dengan dukungan masyarakat luas, maka TNI-Polri jangan ragu dan gentar menindak mereka baik perseorangan maupun komunitas yang secara tersembunyi apalagi terang-terangan menunjukan sikap dan tindakan radikalisme dan intoleransi. 

Meski demikian, Stefa mengajak masyarakat termasuk warga P/KB GMIM didalamnya Panji Yosua untuk senantiasa berkoordinasi jangan melakukan tindakan anarkis. Senantiasa menjaga kerukunan, keamanan dan kedamaian.

Senada dengan Stefa, hal yang sama juga diungkapkan Panglima Panji Yosua (PY) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Brian Waleleng, SH. Waleleng dengan tegas menolak kelompok radikalisme dan intoleransi di daerah dan negeri ini. 

"PY siap dukung dan bersama TNI-Polri melawan radikalisme dan intoleransi, suatu kewajiban sebagai anak bsngsa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," tandas Waleleng. (RaKa)


Demikianlah Artikel Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme

Sekianlah artikel Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stevanus BAN Liow Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/stevanus-ban-liow-ajak-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: