Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United

Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United
link : Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United

Baca juga


Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United

SBOBET Indonesia  - Gol tunggal Rashford melalui eksekusi tendangan bebas menjadikannya sebagai bintang kemenangan Red Devils di markas Celta Vigo.

Manchester United sukses menandai leg pertama semi-final Liga Europa musim ini dengan kemenangan tandang 1-0 atas Celta Vigo dalam laga yang digelar di Estadio Balaidos, Jumat (5/5) dini hari WIB.

Laga berjalan menarik sejak awal dengan kedua tim sama-sama tampil terbuka. Sebelas menit berlangsung, Celta mendapat peluang pertama melalui sundulan Daniel Wass yang melenceng kendati dalam posisi bebas ketika menerima umpan Nemanja Radoja.

Memasuki pertengahan babak pertama United perlahan mulai mendominasi permainan. Menit ke-20 mereka punya kesempatan untuk bisa membuka keunggulan tandang apabila tembakan melengkung Marcus Rashford tak mampu ditepis secara gemilang oleh Sergio Alvarez.

Sergio Alvarez tembok solid dengan mampu membendung dua kesempatan United berikutnya yang datang melalui aksi jarak dekat Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard, kedua penyerang United tersebut tak bisa memperdaya kiper Celta tersebut. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua diawali dengan gebrakan Celta yang berusaha untuk mengejutkan tim tamu. Dua peluang tercipta dalam kurun waktu yang berdekatan melalui sundulan Iago Aspas pada menit ke-52 serta aksi Pione Sisto beberapa menit berselang, hanya saja sama sekali tak mengubah keadaan.

Melalui sebuah skema serangan balik nan cepat yang berbuah tendangan bebas, United justru mendapatkan gol pada menit ke-67. Eksekusi bola mati yang dilepaskan Rashford mulus ke sisi kiri gawang Celta yang kali ini tak mampu diselamatkan Sergio Alvarez.

Celta memiliki kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-73, tapi sayangnya tembakan Iago Aspas yang meneruskan umpan silang Jonny tipis melebar. Hal yang sama dilakukan Lingard bagu United beberapa saat kemudian dengan tendangannya melesat ke sisi kanan gawang Celta.

United mengendurkan intensitas serangan mereka dalam sepuluh menit akhir permainan, sementara Celta sebaliknya bersemangat agar terhindar dari kekalahan. Usaha keras para penggawa tuan rumah untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-celta-vigo-0-1.html

Subscribe to receive free email updates: