Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan

Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan
link : Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan

Baca juga


Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan

MANADO,Elnusanews - Walikota Manado GSVL melakukan pemantauan di lokasi pembangunan rumah korban bencana banjir bandang pada 15 Januari 2014 lalu yang di relokasi di kelurahan Pandu Kecamatan Mapanget Selasa (02/05). Walikota GSVL turun langsung sambil menyambangi warga sambil berdiskusi apa-apa saja yang menjadi kendala selama tinggal disini,tanya Walikota saat bersua dengan warga penghuni relokasii Pandu. 

"Kami disini Pak Wali, sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih, kalaupun ada kami harus mengambil ditempat yang sangat jauh,dan terpaksa kami harus pulang ke rumah asal untuk mencuci pakaian, kami mohon untuk air bersih mohon diperhatikan," ujar salah satu warga relokasi. 

Mendengar keluhan tersebut, Walikota GSVL langsung memerintahkan Kepala BPBD Manado dan pelaksana pekerjaan agar diperhatikan keluhan warga. 

"Tolong keluhan warga ini segera ditindak-lanjuti. Karena, kebutuhan akan air bersih ini sangat vital," tandas Walikota GSVL. 

Dikatakan Walikota, fasiltas umum seperti sekolah, Puskesmas dan tempat ibadah harus secepatnya diselesaikan agar tidak ada lagi warga yang kembali ke tempat asalnya. 

"Kalau sudah terisi semua runah disini dan sudah ramai saya akan membentuk kelurahan baru yang namanya Kelurahan Pandu Cerdas, Saya berharap, mereka yang tinggal disini bisa menjadi Cerdas semua," ungkap GSVL. 

Tampak pula mendampingi Walikota Asisten I Michler CS Lakat SH MH, Camat Bunaken William Wongkar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado DR Deasy Lumowa, Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos serta Kabag Kesra Drs Joudy Senduk. (moris)


Demikianlah Artikel Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan

Sekianlah artikel Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pandu Bakal Dijadikan Kelurahan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/pandu-bakal-dijadikan-kelurahan.html

Subscribe to receive free email updates: