GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama

GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama
link : GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama

Baca juga


GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama

BALI,Elnusanews - Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan DR.Ir. G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian SE,Mendapat sebuah penghargaan Indonesia Ministers Awards 2017 Government and BUMN untuk kategori Outstanding City for e-Governance of the year 2017 di The Trans Resort Sunset Roat Kuta Bali, Jumat (28/4/2017). Penghargaan yang di dukung oleh 12 Kementerian Organisasi Profesi meliputi , Kementerian Komunikasi dan Informatika,Kementerian Dalam Negeri,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,Kementerian Perindustrian dan Perdagangan,Kementerian BUMN,Kementerian Pariwisata,Kementerian Desa,Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak,Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian,Kementerian Koperasi dan UKM,Kementerian Luar Negeri,Asosiasi Pengusaha Indonesia,Asosiasi Bisnis dan Profesi,Serta Indonesia Achiement Center. 

Dalam malam penganugrahan Walikota Manado GSVL di nobatkan sebagai Walikota terbaik pertama, di ikuti Walikota Bandung Ridwan Kamil,Walikota Solo Hadi Rudiyatmo, Walikota Samaridah Syaharie Jaang, Walikota Kendari Ir.Asrun M. Walikota Manado GSVL mengatakan ini semua karena kerja keras dari semua Masyarakat Manado. 

 "Penghargaan ini di persembahkan untuk masyarakat Kota Manado,Karena kalau tidak ada rakyat kami Pemerintah tentu tidak bisa mendapatkan ini,Saya mengapresiasi atas kerja keras Pemerintah dan Masyarakat Manado"ungkap GSVL. 

Lebih lanjut GSVL mengatakan,Dengan diraihnya berbagai penghargaan tentunya akan memberikan motivasi kepada aparatur Pemerintah Kota Manado agar lebih meningkatkan kinerjanya. "Saya berharap kepada Perangkat Daerah Kota Manado ini Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita agar bisa bekerja lebih maksimal lagi"tutur Lumentut. 

Turut hadir dalam penerimaan penghargaan ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius Runtuwene SH,Direktur Utama PD Pasar Manado Ferry Keintjem,Kabag Humas Pemerintahan Manado Steven Runtuwene SSos. (moris)


Demikianlah Artikel GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama

Sekianlah artikel GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GSVL Dinobatkan Sebagai Walikota Terbaik Pertama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/gsvl-dinobatkan-sebagai-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: