Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton

Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton
link : Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton

Baca juga


Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton


SBOBET Indonesia - James Milner gagal memaksimalkan peluang emas dari titik putih, sehingga Liverpool harus puas dengan satu angka lawan Southampton.

Kegagalan James Milner mengeksekusi penalti menandai kegagalan Liverpool mengeruk kemenangan atas Southampton, yang bermain solid di lini belakang, Minggu (7/5) malam WIB.

Hasil imbang 0-0 di Anfield ini memang masih mempertahankan the Reds di peringkat ketiga dengan 70 poin, namun terancam gagal mentas di zona Liga Champions musim depan jika dua pesaing utama mereka, Manchester City dan Manchester United, memenangkan pertandingan sisa.

Liverpool mengawali laga dengan melancarkan serangan lewat eks pemain Soton Nathaniel Clyne dari sektor kanan, kemudian memberikan umpan menyilang kepada Divock Origi tapi tim tamu sukses mengamankan area mereka.

Pertandingan berjalan lambat, dengan Liverpool kesulitan menembus rapatnya lini belakang Southampton besutan Claude Puel. Ada satu peluang didapat Georginio Wijnaldum, tapi sundulannya mudah diamankan kiper Fraser Forster, pun dengan sepakan Roberto Firmino yang berhasil diblok penjaga gawang lawan.

Philippe Coutinho turut mencoba peruntungan, dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun bola jatuh tepat di pelukan Forster. Kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Southampton pun tidak banyak mendapat ancaman dari kubu Liverpool. The Reds bahkan gagal menjebol gawang Southampton meski mendapat hadiah penalti di menit ke-65 setelah Jack Stephens melakukan handball di area terlarang. James Milner yang menjadi eksekutor gagal mengonversi peluang emas tersebut.

Melihat permainan timnya, Jurgen Klopp melakukan pergantian pemain dengan menarik Origi dan Lucas Leiva, memasukkan Adam Lallana dan Daniel Sturridge.

The Saints menciptakan peluang ketika Dusan Tadic melepaskan sundulan, namun bola masih melebar dari tiang gawang.

Liverpool terus mendominasi pertandingan, namun mereka masih kesulitan menemukan celah. Klopp kemudian menggantikan Wijnaldum dengan Marko Grujic memasuki menit akhir pertandingan dan hampir saja mencetak gol di pengujung laga ketika sundulan Coutinho hasil crossing Milner ditepis Forster.

Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Liverpool 0-0 Southampton dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-liverpool-0-0.html

Subscribe to receive free email updates: