Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United

Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United
link : Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United

Baca juga


Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United

SBOBET Indonesia  - Arsenal berhasil raih kemenangan penting atas rivalnya, Manchester United, lewat skor meyakinkan 2-0.

Arsenal berhasil meraih kemenangan krusial atas rivalnya, Man                                   chester United, lewat skor 2-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 36, Minggu (7/5) malam WIB.

Kemenangan The Gunners dipersembahkan oleh gol fantastis Granit Xhaka dan tandukan eks United, Danny Welbeck. Hasil ini jadi kabar baik buat Manchester City, dalam pacuan raih tiket ke Liga Champions musim depan.

Babak Pertama

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal yang menggunakan formasi langka 3-4-2-1 mampu menguasai jalannya pertandingan. Bola-bola pendek diterapkan, yang membuat lini tengah dan belakang United kewalahan.

Memasuki menit kesembilan, Arsenal nyaris saja membuka keunggulan. Memaksimalkan celah di sisi kiri pertahanan United, tembakan kencang Aaron Ramsey secara luar biasa masih mampu ditangkis David De Gea.

Lepas 25 menit pertandingan, United mulai bangkit dan sanggup mengimbangi dominasi Arsenal. Namun sayangnya tak ada peluang berarti yang berhasil mereka ciptakan. Justru sang tuan rumah yang tampil makin tajam.

Tiga peluang emas didapat pada menit 26, 31, dan 37. Dua berasal dari Danny Welbeck, yang sepakan kerasnya masih mampu dihalau De Gea. Sementara sontekan tajam Alex Chamberlein belum temui sasaran.

United bertahan dengan begitu baik dan De Gea layak mendapat apresiasi atas performanya di babak pertama, yang kemudian berakhir imbang kacamata.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, tak banyak yang berubah dari apa yang tersaji di babak pertama. Arsenal kembali mendominasi penguasaan bola, dengan United yang nyaman meladeni segala bombardir serangan tuan rumah.

Namun pertahanan United akhirnya jebol juga di menit ke-54. Satu tembakan bersifat spekulatif dilepaskan gelandang Arsenal, Granit Xhaka, dari jarak 31 yard. Bola lantas terdefleksi Ander Herrera dan menukik tajam menembus jala tim tamu. Gol! Tim Meriam London unggul 1-0.

Keunggulan tersebut membuat Emirates pecah. Semangat Alexis Sanchez cs pun makin menggebu dan mereka berhasil memaksimalkannya dengan cetak gol kedua tiga menit berselang. Adalah Welbeck pelakunya, yang notabene merupakan lulusan akademi United.

Menerima umpan lambung brilian dari Chamberlein di sisi kiri pertahanan United, Welbeck menanduknya dengan akurat untuk ubah skor jadi 2-0! Kedudukan itu kemudian mampu dipertahankan Arsenal hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat kans Arsenal ke Liga Champions masih terbuka, walau sulit karena terpaut enam poin dari Manchester City dengan sisa tiga laga kompetisi. United sendiri tertahan di peringkat lima, defisit empat poin dari tetangga berisiknya tersebut.

Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Arsenal 2-0 Manchester United dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-arsenal-2-0.html

Subscribe to receive free email updates: