Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter

Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter
link : Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter

Baca juga


Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter

SBOBET Indonesia - Bertandang ke Marassi, Inter telan kekalahan ketiga beruntun di Serie A, disertai kegagalan penalti di menit-menit akhir, plus satu kartu merah.

Inter secara mengenaskan harus kembali menelan kekalahan lewat skor 1-0 atas tuan rumah Genoa, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 35 Serie A Italia, Minggu (7/5) malam WIB.

Hasil itu membuat ambisi Inter untuk lolos ke Eropa musim depan makin samar, karena tak kunjung beranjak dari posisi tujuh klasemen sementara. Tim asuhan Stefano Pioli juga masih dalam tren negatif, karena telan lima kekalahan tanpa pernah menang dalam tujuh giornata terakhir.

Babak Pertama

Genoa dan Inter sama-sama sedang sakit dalam hal performa, lantaran tak pernah menang di enam partai terakhirnya. Tak heran jika di laga ini, masing-masing dari mereka begitu menggebu ingin raih hasil gemilang guna keluar dari krisis.

Serangan dilancarkan lebih dahulu oleh Genoa. Adalah penetrasi Luca Rigoni, yang membuat lini pertahanan Inter sedikit kerepotan pada menit kedelapan. Menerima umpan manis Giovanni Simeone, tandukan pemain 32 tahun itu masih melayang di atas mistar.

Lepas sepuluh menit, Inter berhasil mengambil dominasi dari Genoa. Peluang bersih pertama hadir melalui tembakan spekulasi Geoffrey Kondogbia di menit ke-14, yang secara fantastis masih mampu diselamatkan kiper Genoa, Eugenio Lamanna.

Pada menit ke-29, Lamanna lagi-lagi lakukan penyelamatan gemilang kali ini melalui tembakan akurat Eder. Melepaskan bola tepat ke pojok kiri gawang Genoa, kiper berusia 27 tahun itu kembali terbang dan berhasil menangkis bola.

Genoa juga sejatinya bukan tanpa peluang tambahan. Jelang berakhirnya paruh pertama dua kans penting sempat dihasilkan melalui Goran Pandev dan Raffaele Palladino. Sayang tak ada yang berbuah hasil sehingga babak pertama berakhir imbang kacamata.

Babak Kedua

Paruh kedua berjalan seimbang, seturut kedua tim yang menjadikan kemenangan sebagai harga mati. Permainan pun berlangsung lebih terbuka dan lebih memanjakan mata bagi penonton.

Peluang pertama di babak ini hadir pada menit ke-52, melalui eks penggawa Inter yang kini berksotum Genoa, Pandev. Bomber berusia 33 tahun itu lepaskan tembakan first-time hasil umpan Rigoni, yang sayangnya masih sanggup diamankan Handanovic.

Usaha besar dilakukan Perisic pada menit ke-57 dan 62. Dia melepaskan tembakan dari jarak dekat, yang sayangnya dilakukan secara terburu-buru. Peluang pertama mampu diamankan Lamanna, sementara kans kedua melambung tinggi.

Memasuki menit ke-70, Genoa hadirkan kejutan. Berawal dari aksi individual Miguel Veloso yang diakhirinya dengan tembakan kencang jarak jauh. Bola memang berhasil ditangkis Handanovic, tapi Pandev dengan sempurna sukses memaksimalkan bola muntah. Gol! Il Grifoni pun unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Inter pun mutlak menguasai laga dan membombardir pertahanan Genoa. Mereka bahkan mendapat penalti di menit-88, yang buruknya gagal dieksekusi Antonio Candreva akibat aksi Lamanna. Segalanya makin buruk tatkala Kondogbia dikartu merah pada menit terakhir.

Genoa pada akhirnya berhasil pertahankan keunggulan 1-0 hingga pertandingan berakhir. Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim, dengan Genoa di peringkat 16 dan Inter di peringkat tujuh klasemen sementara.

Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Inter dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-genoa-1-0-inter.html

Subscribe to receive free email updates: