Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon

Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon
link : Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon

Baca juga


Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon



SBOBET Indonesia - Kemenangan telak atas Lyon di hadapan publik sendiri tersebut mendekatkan raksasa Belanda ke partai final Liga Europa musim ini.

Ajax Amsterdam sukses mendekatkan diri dengan final Liga Europa musim ini setelah menang besar 4-1 saat menjamu Olympique Lyon dalam duel leg pertama semi-final di Amsterdam Arena, Rabu (3/5) malam WIB.

Pasukan Ajax yang didominasi dengan anak-anak muda langsung tampil penuh determinasi sejak awal dan mereka membuka keunggulan pada menit ke-25 setelah eksekusi tendangan bebas akurat Hakim Ziyech diteruskan oleh sundulan Bertrand Traore.

Gol tersebut semakin memompa semangat para penggawa Ajax dan sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Buruknya koordinasi lini belakang Lyon membuat Kasper Dolberg dalam posisi terbuka menerima sundulan Traore dan dengan mudah melepaskan tembakan yang bersarang ke gawang Anthony Lopes.

Dominasi tuan rumah terus berlanjut sepanjang babak pertama dan bahkan nyaris mencetak gol ketiga beberapa saat sebelum turun minum apabila tendangan youngster asal Jerman, Amin Younes dari jarak dekat tak mampu digagalkan kiper Lyon.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-52, Lyon punya kanas untuk menipiskan ketertinggalan lewat aksi Nabil Fekir namun berhasil ditepis Andre Onana. Gol baru didapatkan Lyon pada menit ke-66 melalui tembakan terukut gelandang mungil, Mathieu Valbuena.

Hanya saja, momentum tersebut tak mampu dimaksimalkan Lyon dengan barisan pertahanan mereka terus mudah ditembus. Gawang tim tamu kembali kebobolan untuk keempat kalinya pada menit ke-71 kala pemain pinjaman asal Chelsea, Traore sukses menyambar umpan silang Ziyech yang lolos dari perangkap off-side di sisi kiri.

Performa Ajax bisa dibilang nyaris sempurna di semua lini dengan lini belakang mereka berhasil membuat para penyerang Lyon yang berusaha mengejar ketertinggalan terlihat frustrasi, termausk dengan adanya dua penyelamatan gemilang Onana atas kans Corentin Tolisso dan Rafael.

Kendati unggul cukup jauh, Ajax sama sekali tak mengendurkan tekanan mereka dan beberapa kali tetap menebar ancaman. Laga bahkan semakin seru di sepuluh menit akhir dengan Lyon berusaha mencari tambahan gol tandang. Hanya saja hingga laga selesai keungggulan 4-1 milik Ajax tetap bertahan.

Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-ajax-amsterdam-4-1.html

Subscribe to receive free email updates: