Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus

Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus
link : Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus

Baca juga


Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus


SBOBET Indonesia  -  Gonzalo Higuain dan Dani Alves menjadi kombinasi mematikan dan sukses membawa Bianconeri berjaya di markas Monaco.

Juventus sukses melewati duel leg pertama semi-final Liga Champions musim ini dengan kemenangan krusial 2-0 atas tuan rumah AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari WIB. Sepasang gol tandang tersebut melebarkan kans Bianconeri ke partai final sebelum menggelar laga kandang pekan depan.

Tampil tanpa Sami Khedira yang terkena akumulasi kartu, Juventus tetap memulai laga dengan permainan dominan di lini tengah. Dalam sepuluh menit pertama tercatat ada dua peluang yang didapat melalui pergerakan Dani Alves dan Gonzalo Higuain namun tak mengarah ke sasaran.

Laga berjalan lebih menarik ketika memasuki pertengahan babak pertama. Beberapa aksi Kylian Mbappe mampu merepotkan pertahanan Juventus dengan salah satunya hadir pada menit ke-16 saat tembakan jarak dekat sang wonderkid ditepis Gianluigi Buffon.

Jual beli serangan berlanjut hingga Juventus membuat publik Stade Louis II terdiam dengan golnya pada menit ke-29 yang membuka keunggulan tim tamu. Bekerjasama dengan Dani Alves, striker tajam asal Argentina itu melepaskan tendangan mendatar yang tak bisa dibendung Danijel Subasic.

Paulo Dybala punya kesempatan untuk bisa menggandakan keunggulan Juventus pada menit ke-38, akan tetapi eksekusi tendangan bebasnya dari jarak yang cukup jauh diamankan kiper Monaco. Pasukan Massimiliano Allegri tetap memimpin hingga turun minum.

Monaco mengawali babak kedua dengan gempuran intensif dan hampir menyamakan kedudukan beberapa detik setelah jeda pertandingan apabila tendangan jarak dekat Radamel Falcao yang meneruskan terobosan Bernardo Silva tak mampu ditangkap oleh Buffon.

Eksekusi Claudio Marchisio pada menit ke-56 setelah mencuri bola dari Tiemoue Bakayoko dimentahkan Subasic. Empat menit kemudian Bakayoko mengulangi kesalahannya dengan bola dicuri Dani Alves yang lantas memberikan umpan silang dari kanan untuk disambar Higuain menjadi gol kedua Juventus.

Memasuki sepertiga akhir permainan, Leonardo Jardim memasukkan dua pemain berpengalaman yakni Joao Moutinho dan Valere Germain untuk menggantikan Thomas Lemar dan Bakayoko dengan harapan menambah daya gedor Monaco yang berusaha keras mengejar ketertinggalan.

Dalam sepuluh menit akhir, Juventus mulai fokus bertahan dengan memasukkan gelandang jangkar Tomas Rincon yang menggantikan Marchisio serta Mario Lemina untuk Miralem Pjanic. Strategi tersebut mampu meredam gempuran tuan rumah yang dipaksa menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: AS Monaco 0-2 Juventus dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-as-monaco-0-2.html

Subscribe to receive free email updates: