Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah

Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah
link : Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah

Baca juga


Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah

Foto : Liputo saat melaksanakan reses
MANADO,Elnusanews - Warga yang ada di Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, mengeluhkan soal adanya kesenjangan sosial seperti pendidikan, dan kesejahteraan.

Menurut Ketua Karang Taruna yang ada di kelurahan tersebut, banyak anak-anak yang putus sekolah, karena orang tuanya tidak mampu lagi menyekolahkan anaknya.

Hal tersebut terungkap saat Legislator DPRD Provinsi Sulut, H Amir Liputo SH, menyerap aspirasi dalam agenda reses I tahun 2017 di tempat tersebut.

Selain mengeluhkan permasalahan kesenjangan sosial, warga juga mempertanyakan anggaran pemeliharaan keamanan yang ada di Kesbangpol. Karena jika ada gangguan keamanan seperti aksi pencurian, para pencuri saat dibawa oleh warga ke kantor polisi selalu saja dibebaskan, sehingga menurut warga hal tersebut tidak menimbulkan efek jerah. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bakal timbul para pencuri lain.

Menanggapi keluhan tersebut, Liputo yang merupakan wakil ketua Komisi III DPRD Sulut membidangi pembangunan mengatakan, terkait dengan kesenjangan sosial, khususnya di bidang pendidikan dirinya akan mengupayakan agar para anak-anak yang putus sekolah tersebut mendapatkan bea siswa dari pemerintah.

Sementara itu, terkait dengan aspirasi keamanan, Liputo menandaskan akan mempertanyakan hal ini kepada pihak Polda Sulut. Karena menurutnya jika hal itu terjadi secara terus menerus akan menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat. (RaKa)


Demikianlah Artikel Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah

Sekianlah artikel Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Reses, Liputo Akan Perjuangkan Beasiswa Bagi Anak Putus Sekolah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/gelar-reses-liputo-akan-perjuangkan.html

Subscribe to receive free email updates: