Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami

Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami
link : Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami

Baca juga


Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami


Portal Berita Nasional ~ Seperti diketahui publik, sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikenal sebagai sosok yang dikagumi banyak orang. Banyak orang juga mendukung dirinya maju kembali di Pilkada DKI Jakarta. Ahok kerap jadi sasaran berfoto bareng warga, bahkan juga dengan para selebritis.

Ternyata tak hanya Ahok yang bisa berfoto dengan selebritis, Veronica Tan, sang istri pun bisa. Iamengunggah sebuah foto di akun instagram @veronicabtp, Minggu (02/04/2017). Dalam foto itu, Veronica nampak sedang bersama penyanyi tampan Afgansyah Reza.

Dalam foto tersebut tampak Veronika mengenakan kaus hitam, sedangkan pelantung tembang 'Sadis' itu tampil kasual dengan kaus putih. Tak lupa senyum terukir dari bibir istri Ahok tersebut. Hal yang unik dari foto tersebut adalah caption yang menyertai unggahan ini.

"Karena gak cuma Bapak @basukibtp yang bisa foto sama artis...(emoji senyum)," ujar Veronica dalam caption.


Caption lucu tersebut otomatis langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Akun @emanmoferz berkomentar, "Hehehe cieee ibu balas dendam ni yeeee....biar bapak @basukibtp kaget kalau ibu juga bisa..ckckckc"

"Wuih saingan ama bapak neh hehehhehe," ujar akun @wawandheyo.

Akun @bellaviony berkomentar, "Ini pasangan terjulit yang pernah ada!!! Ditunggu foto bales dendamnya ya Pak @basukibtp, Ibu @veronicabtp (emoji)"

"Awas bu @veronicabtp bisa di balas sama bpk @basukibtp nanti ibu tidur di luar haaaa(emoji)," komentar akun @andrianuswetto.

"Penasaran sama mukanya bapak @basukibtp pas liat ini hehe," ujar akun @muthiarzk.

Jelas sekali sang istri membalas postingan suaminya yang pernah pamer foto dengan artis. Sebelumnya, Ahok mengunggah fotonya dengan dua artis papan atas yaitu Maia Estianty dan Afgansyah Reza di akun instagramnya, (Sabtu 01/04/2017).

Dari foto tersebut, diketahui Maia dan Afgan menjadi bintang tamu di acara Ahok Show. Dalam foto-foto tersebut tak lupa mereka menampilkan salam dua jari.


Demikianlah Artikel Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami

Sekianlah artikel Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Veronica Tan Balas Dendam Pada Ahok, Sang Suami dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/saat-veronica-tan-balas-dendam-pada.html

Subscribe to receive free email updates: