Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub

Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub
link : Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub

Baca juga


Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub


Portal Berita NasionalJAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, mengatakan dirinya tidak hadir dalam debat di Kompas TV pada Minggu (2/4/2017) kemarin karena format debat yang diketahuinya adalah antar-calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, yakni antara Sandiaga Uno dan Djarot Saiful Hidayat.

"Sudah diatur bahwa (debat di Kompas TV) dari awal rencananya adalah calon wakil (gubernur) bukan antar pasangan," kata Anies seusai pertemuan dengan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Menurut dia debat antar calon gubernur (cagub) sudah dilaksanakan minggu lalu di salah satu stasiun tv swasta sehingga seharusnya debat yang dilakukan kemarin itu hanya khusus bagi cawagub saja.

"Kami juga heran kenapa (debat kemarin) promonya tetap pasangan, padahal sudah tahu itu debatnya antar cawagub. Itu yg sebenarnya terjadi," kata Anies.

Anies tidak menjelaskan alasan ketidakhadiran pasangan calon wakilnya, Sanidaga Uno, pada acara debat itu.  Saat dikonfirmasi pada Minggu sore, Sandiaga masih menyatakan bahwa dirinya akan hadir dalam debat itu.

"Insya Allah sore ini akan ada persiapan dan ya topik-topiknya sudah kita pelajari," kata Sandiaga, di sela kampanye di GOR Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu pagi.

Acara debat yang dipandu Rosiana Silalahi di Kompas TV itu berlangsung di Djakarta Theater pada Minggu malam. Pada pelaksaan acara tersebut hanya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang hadir.


Demikianlah Artikel Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub

Sekianlah artikel Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies: Dari Awal Format Debat Kemarin Itu Antar-Cawagub dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/anies-dari-awal-format-debat-kemarin.html

Subscribe to receive free email updates: