Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016

Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016
link : Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016

Baca juga


Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016

Foto : Suasana Rapat Banmus DPRD Sulut
DEPROV,Elnusanews - Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (4/04) siang menggelar rapat terkait dengan pelaksanaan aggenda DPRD sulut selang bulan April ini.

Dalam rapat Banmus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, menyepakati bahwa pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulut Tahun Anggaran (T.A) 2016 akan digelar pada Selasa 5 Maret 2017 besok.

"Jadi, Selasa besok pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian LKPJ Guberur Sulut TA 2016," ujar Angouw.

Selain menetapkan agenda pelaksanaan rapat paripurna LKPJ TA 2016, dalam rapat tersebut juga membahas tentang agenda pelaksanaan reses I yang disepakati akan dilakasanakan pada 27 April sampai dengan 4 Mei 2017.

"Untuk pelaksanaan reses akan dijadwalkan mulai tanggal 27 April sampai dengan 4 Mei 2017," kata Angouw. (RaKa)


Demikianlah Artikel Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016

Sekianlah artikel Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, DPRD Paripurnakan LKPJ Gubernur Sulut TA 2016 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/besok-dprd-paripurnakan-lkpj-gubernur.html

Subscribe to receive free email updates: