Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung

Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung
link : Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung

Baca juga


Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung

BITUNG, Elnusanews - Nama Jacky Ticoalu menguat dalam bursa calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung rencanannya akan dilaksanakan bulan April ini nama tersebut sering dibicarakan di kalangan masyarakat bahkan di kader Partai berlambang Mercy ini." Sosok pria (Jacky-red) sangat layak menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung" kata Pemerhati Politik dan Pemerintah Kota Bitung Jerry Lumare, Senin (3/4/2017).Menurut pria berbadan subur ini mengatakan sosok Ticoalu sangat layak memimpin partai yang di Ketuai mantan Presiden RI ini."  Karena selain muda, juga merupakan kader yang sudah lama terjun di dunia politik dan memiliki potensi yang layak dan tak perlu diragukan lagi" tambahnya. Hal senada juga dikatakan Kader Partai Demokrat Melky Walone bahwa sosok pria seperti ini adalah pas untuk memimpin Demokrat di Bitung. " Ticoalu sosok yang pantas memimpin Partai Demokrat di Bitung sebab beliau masih muda, cerdas enerjik dan potensial ," jelasnya. Seraya menambahkan ada beberapa PAC yang telah sepakat mendukung Jacky Ticoalu. Dan siap membesarkan partai dan membangun Kota Bitung bersama-sama.Terpisah Jacky Ticoalu sendiri mengatakan bahwa sebagai kader yang sudah di Partai Demokrat, pihaknya siap memimpin partai. Dan siap membesarkan Partai" Yah. Saya siap ketika di percayakan untuk memimpin Partai Demokrat Bitung. Karena sebagai kader saya merasa perlu untuk membesakan partai ini. Yang pastinya semua harus sesuai dengan mekanisme yang ada serta prosedur partai Demokrat ," jelas pria rama ini pada sejumlah wartawan.Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Hani Ruru ketika di mintai tangapan melalui sambungan via handphone dinomor 0852400880xxx dalam keadaan tidak aktif. (Rego)


Demikianlah Artikel Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung

Sekianlah artikel Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nama Jacky Ticoalu Menguat Pimpin Partai Demokrat Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/nama-jacky-ticoalu-menguat-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates: