Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK

Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK
link : Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK

Baca juga


Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK

Foto : Ir Julius J Tuuk
DEPROV,Elnusanews - Program pengampunan pajak atau Tax Amnesty di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) mencapai 254 atau sebesar persen hingga batas akhir tanggal 31 Maret 2017 Rp. 566,68 M dengan 16.518 wajib pajak (WP).

Hal tersebut ditegaskan Kepala Kantor Wilayah DJP Suluttenggomalut, Dionysius Lucas Hendrawan di Manado, Sabtu akhir pekan lalu.

"Capaian program amnesti pajak di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Suluttenggomalut mencapai Rp 566,68 miliar dengan 16.518 surat pernyataan harta (SPH), sementara target hanya Rp 160 miliar," ujar Lucas.

Terkait dengan hal tersebut, Legislator DPRD Sulut, Ir Julius Jems Tuuk mengatakan pencapaian  Tax Amnesty tersebut tak lepas dari peran Gubernur dan Wakil Gubernur mendorong masyarakat Sulut untuk taat membayar pajak khususnya Tax Amnesty.

Tuuk pun berharap kedepannya capaian tersebut bisa lebih bertambah lagi mengingat belum seluruhnya para WP yang melaporkan.


Demikianlah Artikel Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK

Sekianlah artikel Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Capai 254 Persen, Tuuk : Tax Amnesty di Sulut Tak Lepas Dari Peran OD-SK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/capai-254-persen-tuuk-tax-amnesty-di.html

Subscribe to receive free email updates: