Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni

Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni
link : Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni

Baca juga


Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni

MINUT,Elnusanews-- Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong merayakan Paskah bersama jemaat GMIM Kyrios Kawiley wilayah Minawerot, Minggu (16/4) lalu. Wabup tidak sendirian tetapi didampi istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Minut Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh. 

Menurut Wabup ada dua hal penting yang bisa di maknai melalui momentum kebangkitan Yesus. Yaitu ketaatan Yesus kepada Tuhan Allah manakala menanggung beban untuk dosa manusia dan bertahan dalam penderitaan sebagai manusia serta kasih Tuhan memberikan pengampunan melalui kematian Yesus di kayu salib. Lengkong juga menghimbau seluruh masyarakat Minahasa Utara agar pada moment Paskah dapat saling mengasihi dan mengampuni.

“Umat manusia harus percaya bahwa Yesus yang telah bangkit demikian juga manusia yang percaya kelak akan dibangkitkan,” tutup Lengkong.(Tommy)


Demikianlah Artikel Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni

Sekianlah artikel Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masyarakat Minut Harus Saling Mengasihi dan Mengampuni dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/masyarakat-minut-harus-saling-mengasihi.html

Subscribe to receive free email updates: