HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos

HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos
link : HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos

Baca juga


HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos

MINSEL, Elnusanews- Dalam merayakan Hut ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Persatuan Istri anggota Polri (Bhayangkari) menggelar serangkaian kegiatan. Dalam Perayaan Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang berlangsung di ruang Serbaguna Mapolres Minsel (17/4) ini, dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial pelayanan pengobatan gratis, khitanan, KB Kes dan gigi serta pembagian sembako. 

Ketua Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia HUT YKB Sulut Ny. Inan Kristono. lewat Sambutannya Ketua Panitia Hut YKB Sulut Ny. Inan Kristono sekaligus membuka kegiatan Baksos mengatakan, bahwa "kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut merupakan wujud saling berbagi serta saling menolong antar sesama Umat Ciptaan Tuhan Yang Maha Esa," jelasnya.

Kapolres Minsel Arya Perdana lewat Konfirmasinya mengatakan, dirinya sangat menyambut baik kegiatan amal tersebut. 

"Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia serta pentingnya memupuk rasa solidaritas, saling membantu, memelihara rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan sosial bermasyarakat. Dengan Harapan agar kegiatan Bakti Sosial ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua sebagai perwujudan dari rasa solidaritas dan persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat,” Cetus Perdana.. 

Hadir dalam Kegiatan ini, Ketua Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut Ny, Ruthy Bambang Waskito, segenap unsur Forkopimda Kab Minsel- Mitra serta diikuti oleh ratusan warga masyarakat. Bakti Sosial sendiri dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Dinas Kesehatan Kab. Minsel, BKKBN Kab. Minsel, Bid Dokkes Polda Sulut dan Yayasan Budha Tzu Chi serta sebanyak 340 masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis dan juga 30 anak yang mengikuti Khitanan. Reky Laanda.


Demikianlah Artikel HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos

Sekianlah artikel HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Minsel Gelar Baksos dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/hut-ke-37-yayasan-kemala-bhayangkari.html

Subscribe to receive free email updates: