Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan

Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan
link : Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan

Baca juga


Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan

BITUNG,Elnusanews  -
Puluhan ribu pemuda dari seluruh daratan Tanah Minahasa dalam lingkup Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) berkumpul di Stadion Duasudara Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Senin (17/4/2017).

Ribuan pemuda tersebut hadir dalam rangka mengikuti Ibadah Agung Paskah dan Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIM sekaligus dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Pemuda Sinode GMIM ke-91 tahun.

" Saya sampaikan selamat Paskah kedua dan mengapresiasi kegiatan yang digagas Panitia. Marilah kita semua melayani dengan nilai kasih sayang dan kesabaran ," ucap Kepala Biro Infrastruktur Barang dan Jasa Pemrov Sulut Jemmy Ringkuangan (JR) mewakili sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

JR sapaan akrab mengatakan memaknai Paskah sebagai waktu yang tepat untuk revolusi mental. Dengan pengorbanan Kristus, diharapkan pemuda GMIM bisa jadi teladan di tengah masyarakat. Serta jauhi narkoba.

" Kita bisa mengambil hikmat dari paskah ini. Bahwa kebangkitan itu selalu didahului dengan penderitaan. Dengan Paskah menuju pada revolusi mental kita menginginkan seluruh manusia khususnya pemuda GMIM agar menjadi obor pembangunan di masa yang akan datang ," tutupnya.

(Rego)


Demikianlah Artikel Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan

Sekianlah artikel Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri Selebrasi Paskah, JR Ajak Pemuda GMIM Jadilah Obor Pembangunan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/hadiri-selebrasi-paskah-jr-ajak-pemuda.html

Subscribe to receive free email updates: