Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok

Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok
link : Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok

Baca juga


Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok


Portal Berita NasionalJakarta - Presiden Joko Widodo akan kembali menyalurkan hak pilihnya untuk Pilkada DKI 2017 putaran kedua besok. Jokowi akan mencoblos di TPS lokasi pencoblosan pada putaran pertama 15 Februari lalu.

"Pastilah beliau akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu. Jadi beliau dengan Ibu akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Jokowi akan mencoblos bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Saat ditanya soal pilihan Jokowi, Pramono tak bisa menjawabnya.

"Untuk pilihan, hanya Presiden yang tahu. Kita nggak boleh menduga-duga," sebutnya.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sebelumnya mencoblos untuk Pilkada DKI putaran pertama di TPS 04 Gambir, Jl Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat. Lokasinya berada di depan kantor Dewan Nasional Indonesia untuk Kesehatan Sosial.

Namun lokasi TPS putaran kedua akan berubah. Lokasinya bergeser beberapa meter di sebelahnya, tepatnya di halaman Universitas Bank Mandiri. Namun tetap dengan nama TPS 04 Gambir.

Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama anggota keluarganya akan memberikan hak politiknya di TPS 03 Darmawangsa, Kecamatan Pulo, Jakarta Selatan. JK dijadwalkan mencoblos pada pukul 10.00 WIB besok.


Demikianlah Artikel Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok

Sekianlah artikel Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Kembali Mencoblos di TPS 04 Gambir Besok dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/jokowi-kembali-mencoblos-di-tps-04.html

Subscribe to receive free email updates: