Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah

Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah
link : Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah

Baca juga


Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah


Ahok GubernurDKIJakarta - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mendengar informasi ada pengerahan massa dari luar daerah menuju Jakarta, lebih spesifiknya ke wilayah Jakarta Timur. Djarot mengimbau agar lurah dan camat bisa menjamin keamanan selama masa pencoblosan Pilgub DKI yang berlangsung besok, Rabu (19/4/2017).

"Sekarang saya dengar informasi (warga luar Jakarta) dari mana-mana mulai masuk dan masuknya di Jakarta Timur. Kita harus jamin bahwa aman," kata Djarot usai bertemu camat dan lurah di Kantor Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017).

"Pastikan di lingkungan masing-masing itu aman. Tidak boleh ada intimidasi dalam bentuk apapun, money politic dalam bentuk apapun pastikan aman karena Jakarta Timur langsung berbatasan dengan Jawa Barat," tambahnya.

Sudah memantau di banyak tempat, Djarot menilai untuk lingkungan warga kampung tidak ada masalah dan relatif aman. Dia juga mengaku tidak habis pikir karena banyak kabar simpang siur yang beredar di media sosial.

Namun, dia yakin masyarakat Jakarta tidak akan terpengaruh berita-berita yang bisa memprovokasi jelang pencoblosan.

"Kadang saya geleng-geleng karena media sosial. Saya mencermati bukan dari media sosial, saya sudah nggak buka media sosial, pusing. Tapi saya mencermati dari lingkungan ke lingkungan, jadi tahu gambarannya, itu masyarakat tidak apa-apa, banyak ribut di luar," bebernya.

"Masyarakat Jakarta sudah dewasa dan cerdas, tidak mudah terpengaruh. Inilah minta saudara mengayomi, menjamin lingkungan kita aman," tambahnya.

Dia berharap para camat dan lurah bisa menjaga keamanan wilayah masing-masing sekaligus menjamin hak pilih warga.

"Ini fungsi camat, lurah dan Kesbang untuk menggandeng dan berkomunikasi dengan tokoh setempat, tokoh lokal, kita ajak untuk bersama-sama ikut mengamankan wilayah kita masing-masing," tutupnya.


Demikianlah Artikel Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah

Sekianlah artikel Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dengar Warga Luar Daerah ke Jaktim, Djarot Beri Pesan ke Camat-Lurah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/dengar-warga-luar-daerah-ke-jaktim.html

Subscribe to receive free email updates: