Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama

Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama
link : Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama

Baca juga


Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama


Ahok GubernurDKIJakarta - Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, beserta pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandiaga malam ini mengadakan pertemuan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Pertemuan ini berlangsung tertutup.

Pertemuan ini digelar di Rumah Makan Batik Kuring, Jalan Widya Chandra V, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2017). Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Mantan Ketua MPR RI Amin Rais, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Musisi Ahmad Dhani, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo, serta beberapa poltisisi partai pengusung Anies-Sandi.


Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung tertutup. Awak media yang hendak meliput hanya berkumpul di depan pintu masuk rumah makan.

Dari luar ruangan, tampak Prabowo dan Sohibul memberi sambutan secara bergantian. Dari sambutan yang didengar, pertemuan ini terkait Pilgub DKI putaran kedua.

Siang tadi, partai-partai pendukung Ahok-Djarot juga sudah berkumpul di Kantor NasDem dan Posko pemenangan. Mereka menyatakan optimistis dan siap menghadapi pencoblosan esok hari.


Demikianlah Artikel Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama

Sekianlah artikel Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/prabowo-dan-ketum-parpol-pengusung.html

Subscribe to receive free email updates: