Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama

Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama
link : Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama

Baca juga


Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menugaskan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ke pemerintah Denmark. Tugas kali ini dalam rangka melakukan lobi-lobi kerjasama dengan pemerintah Denmark.

Kepada elnusanews.com, Rabu (29/3/2017) pagi tadi di kantor Gubernur, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan, tugas keluar negeri ini dalam rangka memenuhi undangan dari pemerintah Denmark.

"Untuk membahas kerjasama terkait pengelolaan sampah dan mengundang pemerintah Denmark untuk menghadiri perayaan iven keagamaan Paskah Nasional yang akan digelar di Kabuapen Minahasa," ucap Wagub Sulut, sembari mengatakan selain bahas kerja sama pengelolaan sampah, ada pula promosi destinasi pariwisata yang ada di daerah ini dihadapan pemerintah Denmark.

Rencananya Wakil Gubernur Steven Kandouw akan berada di Denmark selama sepekan.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama

Sekianlah artikel Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pekan Ini, OD Tugaskan SK ke Denmark Bahas Kerjasama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/pekan-ini-od-tugaskan-sk-ke-denmark.html

Subscribe to receive free email updates: