Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter

Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter
link : Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter

Baca juga


Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter


Portal Berita NasionalMAMUJU TENGAH - Akbar (25), seorang petani asal Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, tewas ditelan 'ULAR PITON' sepanjang lebih dari 4 meter.

Warga menemukan korban masih lengkap dengan pakaiannya setelah menangkap dan membedah ular tersebut.

Puluhan warga menyeret ular piton yang berhasil ditangkap tersebut dari sebuah padang rumput di kawasan perkebunan sawit di Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Senin (27/3/2017)  sekitar pukul 21.00 Wita.


Awalnya, Akbar pamit menuju kebun sawit miliknya di Desa Salubiro pada Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 Wita, untuk memanen sawit. Namun, hingga keesokan harinya, korban tak kunjung pulang.

"Kemarin masih sempat pamitan mau ke kebun. Tapi hingga malam hari kami bingung dan sempat cari tahu ke tetangga tapi tidak ada kabar," tutur Iwan, salah satu keluarga korban.

Karena tak kunjung ada kabar dan tidak segera ditemukan, warga dan tetangga mencari korban ke kawasan perkebunan sawit di sekitar kebun milik korban, Senin.


Akbar tak ditemukan, namun warga menemukan seekor ular piton tak bisa bergerak seperti batang kelapa.

Rifai, salah satu warga yang ikut mencari korban, mengatakan, mereka lalu menangkap ular tersebut. Betapa terkejutnya mereka ketika menemukan korban sudah tewas di perut ular tersebut. Saat ditemukan, korban masih lengkap dengan pakaiannya.

Jasad Akbar langsung dibawa warga ke rumah duka dan tiba sekitar pukul 22.00 Wita. Korban kemudian dimakamkan pihak keluarga di pekuburan umum, Selasa (28/3/2017).




Demikianlah Artikel Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter

Sekianlah artikel Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Petani Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/seorang-petani-ditemukan-tewas-di-perut.html

Subscribe to receive free email updates: