Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol




Laga Persahabatan - Spanyol sukses menaklukkan Prancis dua gol tanpa balas dalam uji coba internasional di Stade de France, Rabu (29/3) dini hari WIB. La Roja sempat kesulitan menghadapi pertahanan Les Bleus, tapi akhirnya penalti David Silva dan gol Gerard Deulofeu mengunci kemenangan.

Didier Deschamps menurunkan sebagian pemain mudanya dalam pertandingan ini, sementara Spanyol menguji formasi anyar Julen Lopetegui. Kylian Mbappe, Samuel Umtiti, Corentin Tolisso, dan Adrien Rabiot merupakan pemain muda yang diturunkan Prancis.

Pertandingan sengit langsung tercipta sejak menit-menit awal pertandingan. Transaksi serangan antara kedua tim langsung terjadi. Laurent Koscielny nyaris menyambar umpan silang Griezmann, sementara sepakan Andres Iniesta melebar di samping gawang Hugo Lloris.


Jelang jeda turun minum, Spanyol tampil lebih agresif dan nyaris membobol gawang Lloris dua kali. Peluang pertama berawal dari sepakan mendatar Iniesta, lalu disusul tembakan keras Isco. Sayang, keduanya mampu digagalkan oleh Lloris.

Antoine Griezmann berhasil menjebol gawang David de Gea di awal babak kedua. Adapun teknologi video membatalkan terjadinya gol tersebut. Setelah wasit berkonsultasi, akhirnya sang pemain dianggap berada dalam posisi offside.

Arus permainan langsung berpihak pada Spanyol setelah momen itu, sementara Prancis kehilangan momentum. Pasukan Lopetegui terus memberikan tekanan dan akhirnya memaksa Koscielny untuk melakukan pelanggaran di kotak penalti. David Silva tampil sebagai algojo dalam momen krusial ini dan sukses menempatkan bola ke gawang Lloris.


Di menit ke-77, Deulofeu berhasil menggandakan keunggulan La Roja. Jika gol Griezmann dianulir oleh teknologi video, aksi Deulofeu justru disahkan berkat teknologi yang sama. Bintang AC Milan itu dianggap berada dalam posisi offside, tapi tayangan ulang menunjukkan dirinya berada di posisi tepat untuk menerima umpan Jordi Alba. Pemain pinjaman dari Everton itu pun menaklukkan Lloris dengan mudah.

Spanyol sedikit menurunkan tempo permainan, sementara Prancis berusaha mencetak gol balasan. Kendati begitu, tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan dan La Roja menambah rekor positifnya kontra Les Bleus.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 0-2 Spanyol dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_53.html

Subscribe to receive free email updates: