Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj

Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj
link : Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj

Baca juga


Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj

Foto : Hi Amir Liputo SH MH
MANADO,Elnusanews - Menyongsong perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada tanggal 24 April 2017, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado, Hi Amir Liputo SH MH mengajak kepada seluruh umat islam yang ada agar dapat menghadiri perayaan Isra Miraj yang akan digelar di Masjid Besar Ahmad Yani.

Ajakan tersebut disampaikan Liputo saat diwawancarai oleh awak media, di ruang kerjanya, Rabu (22/03) siang.

Dikatakan Liputo, perayaan isra miraj tersebut merupakan bentuk rasa syukur umat muslim terhadap nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

"Nah, dalam perayaan isra miraj itu kita akan mengundang seluruh kaum muslimin dan muslimat di Kota Manado, untuk mengikuti acara peringatan sekaligus mendengarkan tauziah agama dari para penceramah kondang," paparnya.

Liputo yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut menandaskan selain memperingati perayaan isra miraj dalam kesempatan tersebut juga akan dirangkaian dengan pengumpulan dana untuk pembangunan Masjid Ikhlas yang ada di Kecamatan Wanea.

"Acara ini juga sekaligus dengan pengumpulan dana untuk pembangunan Masjid Ikhlas Kecamatan Wanea, karena mereka juga merupakan panitia pelaksana dari acara tersebut," tandas Liputo sembari menambahkan mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT. (RaKa)


Demikianlah Artikel Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj

Sekianlah artikel Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/liputo-ajak-umat-islam-hadiri-perayaan.html

Subscribe to receive free email updates: