Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata

Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata
link : Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata

Baca juga


Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata

SULUT,Elnusanews - Rabu (22/3/2017) Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta Sekprov Edwin Silangen memimpin langsung rapat koordinasi dengan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut.

"Rapat kordinasi tadi, ada beberapa hal yang saya sampaikan kepada sejumlah kepala SKPD. Pertama menindaklanjuti evaluasi enam proyek strategis, kedua menyangkut penyerapan anggaran serta yang ketiga ada beberapa hal yang menjadi target pemprov Sulut untuk mendorong kebijakan dalam pariwisata. Jadi, disinkronkan kegiatan SKPD untuk menopang pariwisata," terang Gubernur Olly.

Untuk itu, dirinya berharap kepada SKPD agar terus dipacu kinerjanya untuk mendukung program pemerintah disektor pariwisata.

"Sementara dalam waktu dua tahun ini infrastruktur apapun di Sulut itu harus mengarah pada target pariwisata. Dan dinas-dinas lainnya harua dikatkan kearah pariwisata," pungkasnya.

(ROKER)





Demikianlah Artikel Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata

Sekianlah artikel Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpin Rapat Koordinasi, OLLY Minta SKPD Topang Sektor Pariwisata dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/pimpin-rapat-koordinasi-olly-minta-skpd.html

Subscribe to receive free email updates: