OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB

OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB
link : OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB

Baca juga


OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB


dr Bahagia R Mokoagouw

SULUT,Elnusanews – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan untuk Calon Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan  Pencatatan Sipil  Keluarga Berencana (KB) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  saat ini dipercayakan oleh  dr Bahagia  Mokoagouw yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Protokol  kerjasama dan komunikasi Setdaprov Sulut.

‘’Ya tadi sore, saya sudah tandatangan SK-nya Pelaksana Tugasnya (Plt) sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan  Pencatatan Sipil  Keluarga Berencana (KB) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),’’ ucapnya kepada awak media, Rabu (22/3/2017) sore tadi.

Lanjut Olly, sedangkan untuk posisi yang ditinggalkannya akan digelar open bidding.

‘’Open Bidding kan sudah dibuka oleh BKD. Jadi, segeralah mengikuti aturan yang ada agar proses bisa berjalan dengan lancer dan sesai mekanisme yang berlaku,’’ pungkas orang nomor satu Sulut tersebut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB

Sekianlah artikel OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OLLY Pastikan dr Bahagia Jabat Plt Dukcapil KB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/olly-pastikan-dr-bahagia-jabat-plt.html

Subscribe to receive free email updates: