Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia



Laga Persahabatan - Portugal bertekuk lutut di depan Swedia dengan skor 3-2 di Estadio dos Barreiros, Rabu (29/3) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol duluan, tapi Swedia mencuri dua gol lewat aksi Victor Claesson dan mengunci kemenangan lewat gol bunuh diri Joao Cancelo.

Pertandingan ini sebenarnya diawali dengan dominasi Selecao. Ronaldo tampil menonjol dan kemampuan individunya sudah cukup untuk merusak pertahanan tim tamu. Megabintang Real Madrid itu bahkan hanya butuh waktu 18 menit untuk mencetak gol.

Gelson Martins jadi arsitek dalam kreasi gol pembuka Portugal. Winger muda itu melambungkan umpan terobosan ke kotak penalti, lalu Ronaldo bergerak cepat untuk menyambutnya. Dari jarak enam meter, sang striker pun melepaskan tendangan voli yang tak terhentikan.


Swedia mampu memberikan sedikit tekanan setelah gol itu terjadi, tapi tak ada ancaman serius ke gawang tuan rumah. Absennya Zlatan Ibrahimovic mulai terasa walau Swedia mampu sedikit menutupinya dengan bermain kompak.

Gol kedua ternyata tak tertahankan lagi di menit ke-34. Portugal berhasil menggandakan keunggulan, namun kali ini disebabkan oleh gol bunuh diri. Andreas Granqvist membelokkan umpan silang Martins ke gawangnya sendiri sehingga para pemain Swedia terperdaya.

Swedia langsung membalasnya di babak kedua. Christoffer Nyman menyodorkan umpan manis kepada Claesson yang berlari ke kotak penalti. Dengan tenang, gelandang itu mencungkil bola melewati Marafana yang keluar dari sarangnya. Defisit dipangkas menjadi satu gol.


Adapun gol penyama kedudukan tercipta kurang dari 20 menit. Claesson kembali unjuk ketajaman dalam laga ini dengan pergerakan tanpa bolanya. Gelandang 25 tahun itu menyelinap ke kotak penalti untuk menyambar umpan silang Jimmy Durmaz dan menjebol gawang Marafana sekali lagi.

Jelang menit akhir pertandingan, Portuga berhasil memberikan ancaman, tapi Swedia yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Serangan cepat tim tamu berujung pada umpan silang kencang ke kotak penalti. Cancelo ternyata gagal mengantisipasinya dan justru membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Peluit panjang dibunyikan tak lama setelahnya. Rekor tujuh laga kandang tak terkalahkan Portugal resmi berakhir di tangan Swedia. Hebatnya lagi, ini kemenangan perdana Swedia sejak November 1984.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 2-3 Swedia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_75.html

Subscribe to receive free email updates: