Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia



Laga Persahabatan - Hujan gol terjadi di Olimpiyskiy Stadion kala tuan rumah Rusia menjamu Belgia dalam laga uji coba internasional, Selasa (28/3) malam WIB, yang berakhir denga kedudukan sama kuat 3-3.

Momentum langsung didapat tuan rumah ketika laga baru berjalan tiga menit. Viktor Vasin berada pada posisi yang tepat saat menyambut umpan Dmitri Kombarov dan kemudian menceploskan bola ke gawang Simon Mignolet.

Belgia yang tak diperkuat sejumlah bintang seperti Eden Hazard dan Kevin De Bruyne mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-17 melalui eksekusi penalti yang dilepaskan striker Everton, Kevin Mirallas.

Mendominasi jalannya pertandingan, anak asuh Roberto Martinez berhasil memanfaatkan dua peluang pada menit ke-42 dan 45 melalui sepasang aksi Christian Benteke. Belgia pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-1.

Di babak kedua, Belgia terus menguasai jalannya permainan dan menebar lebih banyak ancaman. Sayang sejumlah pergantian pemain membawa dampak bagi efektifitas permainan yang tak menunjukkan ketajaman.

Situasi tersebut dimaksimalkan Rusia untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-74 lewat gol Aleksey Miranchuk. Bahkan sang tuan rumah Piala Dunia 2018 mampu membuyarkan kemenangan Belgia berkat aksi Alexander Bukharov di tambahan waktu babak kedua.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Rusia 3-3 Belgia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_0.html

Subscribe to receive free email updates: