Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel

Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel
link : Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel

Baca juga


Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel



Minsel, Elnusanews- Kunjungan Ketua PN Amurang Rommel F Tampubolon SH, MH ke Kantor Bupati Minsel, di sambut oleh Wabup Frangky D. Wongkar, SH di ruang kerjanya (28/2) siang tadi.
Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut, merupakan kunjungan perdana Tampubolon setelah di lantik menjadi Ketua PN Amurang yang baru menggantikan Lucius Sunarno SH, MH (7/2) lalu. Sebelum menjabat Ketua PN Amurang, Tampubolon bertugas di Kotamobagu sebagai Ketua PN.
Atas kunjungannya, Wabup Frangky mewakili Bupati Tetty menyampaikan terimakasih atas perkenanan waktu serta kesempatannya boleh hadir. Wabup Minsel Frangky D. Wongkar, SH mengatakan, kunjungan tersebut hanya sebatas silaturahmi antara Kepala PN Amurang (Tampubolon) dengan Pemkab Minsel (CEP-FDW).
Semoga di tempat yang baru ini, penyertaan Tuhan terus melingkupi segala tugas pekerjaannya, pungkas Wabup FDW. (Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel

Sekianlah artikel Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silaturahmi, Kepala PN Amurang "Sambangi" Pemkab Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/silaturahmi-kepala-pn-amurang-sambangi.html

Subscribe to receive free email updates: