Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI

Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI
link : Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI

Baca juga


Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI


Minsel, Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE (28/2) siang tadi, menandatangani Kerjasama (MOU) dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI. Kegiatan yang terpusat di Badan Litbang Kemenhub RI tersebut, sekaligus penyusunan Tataran Transportasi Lokal yang ada di Kabupaten Minsel.
Dalam kerjasama tersebut sekaligus guna membahas penelitian, pendataan, pengkajian, pengembangan dan penyusunan dokumen perencanaan sektor transportasi di Kabupaten Minahasa Selatan.
Dengan harapan agar Kemenhub RI ( Balitbang), untuk dapat merespon baik apa yang menjadi keinginan/ kebutuhan dalam kelangsungnya fungsi tataniaga di kab. Minahasa Selatan, tutup Paruntu.
Bupati Minsel Cristiany E. Paruntu, SE yang di temani Kadis Perhubungan Vera Lasut menjelaskan bahwa Transportasi baik darat dan laut yang ada di Kab. Minahasa Selatan sangat berpengaruh dalam membantu usaha masyarakat untuk memasarkan hasil andalan daerah tersebut (Bumi dan laut). (Reky Laanda)




Demikianlah Artikel Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI

Sekianlah artikel Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalin Kerjasama, Bupati Tetty Teken "MOU" Dengan Kemenhub RI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/jalin-kerjasama-bupati-tetty-teken-mou.html

Subscribe to receive free email updates: