10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut

10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut
link : 10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut

Baca juga


10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut

Ketua DPD II PG Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE.
Minsel, Elnusanews- Dukungan terhadap Ketua DPD II Partai Golkar Kab Minsel Cristiany E Paruntu SE untuk menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, terus mengalir.
Lewat pertemuan dengan Ketua Umum PG Setya Novanto yang berlangsung di kantor DPP Partai Golkar (27/2) kemarin, tercatat sebanyak 10 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar yang ada di Sulut, solid mendukung CEP.
Selaku ketua DPD II PG Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS) yang mewakili 9 Ketua DPD II Golkar Sulut, mendukung Ketua DPD II PG Minsel CEP untuk menjadi Ketua DPD I PG Sulut.
Ketika di elus untuk memimpin Ketua DPD I PG Sulut, CEP merasa sangat terkejut mendengar dukungan dari rekan-rekan DPD II PG Sulut.
Lewat dukungan/ suport ini CEP menyampaikan "bila di calonkan saya siap mengemban tugas/amanah", pungkas Bupati Minsel dua periode ini. (Reky Laanda)


Demikianlah Artikel 10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut

Sekianlah artikel 10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 DPD II PG, Usung "CEP" Jadi Ketua DPD I PG Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/10-dpd-ii-pg-usung-cep-jadi-ketua-dpd-i.html

Subscribe to receive free email updates: