Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton

Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton
link : Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton

Baca juga


Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton


Portal Berita Terkini ~ Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak sabar untuk berlaga di partai puncak Piala Liga Inggris 2016-2017, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah –julukan Man United– akan menghadapi Southampton.

Berlaga di patai puncak, pelatih asal Portugal itu berambisi untuk mempersembahkan gelar keduanya bagi Manchester Merah setelah Community Shield. Meski bermain di laga final, Mourinho mengaku tak gugup sedikitpun.

Sebab, mantan pelatih Porto itu yakin dengan pengalaman yang dimilikinya di dunia sepakbola. Menurutnya, pengalaman menjadi pelatih dengan banyak tim di seluruh dunia akan memuluskan langkahnya di final Piala Liga Inggris.

“Saya sangat ingin bermain (di partai final) dan saya sudah tidak sabar untuk menunggu. Saya tidak gugup. Saya memiliki banyak pengalaman dalam sepakbola, banyak bertanding di final. Saya sangat ingin bermain (di final),” ujar Mourinho.

“Saya ingin menang, saya ingin bermain, dan saya ingin sebuah tantangan. Saya senang bermain di final dan (bermain di) pertandingan final. Saya ingin merasakan sebuah tanggung jawab yang besar. Hanya itu,” pungkasnya.


Demikianlah Artikel Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton

Sekianlah artikel Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Andalkan Pengalamannya Menantang Southampton dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/mourinho-andalkan-pengalamannya.html

Subscribe to receive free email updates: