Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund



Bundesliga - Bermain di markas SC Frebirug, secara meyakinkan Borussia Dortmund berhasil memetik kemeangan telak 3-0, pada spieltag 22 Bundesliga Jerman, Sabtu (25/2) malam WIB.

Kebangkitan Pierre-Emerick Aubameyang jadi alasan utama kemenangan besar tersebut. Setelah absen mencetak gol di tiga partai terakhir, dirinya kini berhasil cepolskan dua gol, untuk melengkapi satu gol Sokratis Papastathpoulos.

Babak Pertama

Sejak menit perdana, pertandingan berjalan dengan tempo yang tinggi. Permainan ofensif kedua tim membuat laga begitu nikmat ditonton, karena cepatnya terjadi transaksi jual-beli serangan. Namun Dortmund mampu meraih keunggulan lebih dahulu.

Memaksimalkan situasi bola mati, Raphael Guerreiro yang jadi eksekutor mengirim umpan superakurat untuk ditanduk secara sempurna oleh Sokratis Papastathpoulos di menit ke-13. Skor 1-0 untuk Dortmund.

Tertinggal satu gol, Freiburg makin menggebu mengejar ketertinggalan. Namun situasi tersebut justru membuat lini pertahanan tuan rumah jadi makin terbuka. Dortmund pun mengambil keuntungan dari itu.

Beberapa kans emas lahir melalui kaki Reus, Ousmane Dembele, dan Aubameyang. Sayang tak ada yang berbuah gol, skor 1-0 untuk Die Borussen pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Freiburg coba bermain lebih tenang dengan mendikte permainan dalam upayanya mengejar ketertinggalan. Satu kan emas pun datang dari tembakan Onur Bulut di menit 49, yang masih mampu diamankan kiper Dortmund, Roman Burki.

Keasyikan menyerang, lagi-lagi pertahanan Freiburg terbuka dan Dortmund memaksimalkan situasi itu. Bomber mereka yang majal di tiga laga terakhir, Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya masuk papan skor untuk gandakan keunggulan jadi 2-0.

Pada menit ke-55, kapten timnas Gabon itu dengan dingin menyontek umpan mendatar presisi Marco Reus. Tak puas dengan satu gol, penyerang berusia 27 tahun itu lantas menceploskan gol keduanya di menit ke-70.

Situasinya nyaris serupa, tapi kali ini sang pemberi assist adalah Erik Durm yang lolos dari jebakan Offside Freiburg. Dortmund menang telak 3-0 dan hasil itu mengukuhkan posisi mereka di tiga besar klasemen sementara.

Susunan Pemain:

Freiburg (4-4-2): Schwolow; Kübler, Torrejon, Soyuncu, Günter; Grifo, Höfler, Frantz, Bulut; Petersen, Philipp.

Borussia Dortmund (3-4-3): Bürki; Bartra, Piszczek, Sokratis; Guerreiro, Durm, Weigl, Castro; Reus, Aubameyang, Dembele.




Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan SC Freiburg 0-3 Borussia Dortmund dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_78.html

Subscribe to receive free email updates: