Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla



Premiere League - Sempat tertinggal, Sevilla sukses membalikkan kedudukan di babak kedua untuk mencuri kemenangan di markas Real Betis. Tambahan tiga angka membuat skuat asuhan Jorge Sampaoli terus menempel Real Madrid dengan poin sama (52) di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Tuan rumah sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, Riza Durmisi memberi kejutan salah satu pesaing juara liga dengan gol cantik pada menit

ke-36. Riza Durmusi menaklukkan Sergio Rico melalui eksekusi tendangan bebas dari jarak yang tidak terlalu ideal.

Tetapi Real Betis tidak bisa mempertahankan performa impresif mereka di paruh kedua, mengizinkan tim tamu bangkit dan mengambil momentum untuk meraih kemenangan.

Gabriel Mercado mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-56 setelah lini belakang Betis tidak mengantisipasi tendangan bebas dengan sempurna, sehingga bek tengah asal Argentina itu dengan leluasa menanduk bola ke dalam gawang.

Seakan tidak belajar dari kesalahan, Betis kemasukan gol kedua melalui proses yang hampir mirip pada menit ke-76. Pemain pengganti Vicente Iborra menjadi pahlawan Sevilla setelah sontekannya memaksimalkan bola muntah berhasil menjebol gawang yang dikawal Alberto Adan.

Real Betis terus berupaya mencetak gol penyeimbang di 14 menit sisa waktu normal plus empat menit injury time, tetapi Sevilla dengan kukuh mempertahankan keunggulan hingga pertandingan tuntas.




Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Betis 1-2 Sevilla dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_74.html

Subscribe to receive free email updates: