Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg


Bundesliga - Pemuncak klasemen Bundesliga Jerman Bayern Munich kembali menunjukkan keperkasaan dan dominasinya lewat kemenangan supertelak 8-0 atas Hamburg di Allianz Arena, Sabtu (25/2) malam WIB. Robert Lewandowski menjadi aktor protagonis di laga ini dengan torehan hat-trick.

Skor ini mengembari pencapain pada Februari 2015 ketika Bayern mampu menggelontorkan delapan gol tanpa balas menghadapi lawan yang sama dan di tempat yang sama. Partai lanjutan pekan ke-22 Bundesliga ini juga menandai laga ke-1000 Carlo Ancelotti sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Permainan kedua tim sebetulnya cukup berimbang di 15 menit pembuka dengan sama-sama membuat peluang bagus. Namun, serangan tuan rumah yang lebih efektif dan dikerjakan oleh para pemain yang lebih berkualitas akhirnya menjadi pembeda. Pesta gol Bayern pun dimulai.

Arturo Vidal membuka keceriaan publik Allianz Arena lewat gol pembuka di menit ke-17 setelah mampu mendentumkan tembakan mendatar nan keras, memanfaatkan umpan Thomas Muller, yang tak bisa dibendung Rene Adler.

Semenit berselang, Lewandowski seharusnya bisa menggandakan keunggulan, namun tembakan jarak dekatnya masih melambung di atas gawang. Striker Polandia itu akhirnya tidak mengulangi kesalahan ketika Bayern mendapat penalti di menit ke-24, akibat dua pelanggaran beruntun di dalam kotak terlarang Hamburg. Dengan mudah, Lewandowski mengubah skor menjadi 2-0 via titik putih.

Dominasi Bayern terus berlanjut dan peluang terus tercipta. Tembakan voli Arjen Robben dan tandukan keras Lewandowski di menit 30-an hampir menambah keunggulan, sampai akhirnya gol ketiga benar-benar tercipta tiga menit jelang turun minum. Berawal dari tembakan Douglas Costa yang masih bisa ditepis Adler, bola liar lantas berada di area Lewandowski yang langsung menceploskannya ke jala Hamburg.




Keunggulan 3-0 tidak membuat The Bavarians mengendurkan serangan saat memasuki interval kedua. Mereka bahkan lebih gencar melakukan penetrasi dan hasilnya langsung terlihat di menit ke-54 ketika Lewandowski membukukan hat-trick-nya di partai ini. Eks bomber Borussia Dortmund itu mampu menuntaskan umpan tumit Robben untuk membuat jala Adler bergetar keempat kalinya.

Dua menit kemudian, skor 4-0 langsung berubah menjadi 5-0 ketika Muller dengan cerdik mengirimkan umpan kepada David Alaba yang tinggal mendorong bola ke gawang kosong. Merasa pesta gol sudah cukup meriah, Ancelotti kemudian menyuntikkan darah muda seperti Renato Sanches dan Kinglsey Coman di sisa laga.

Hasilnya, Bayern malah sanggup menambah dua gol lagi yang semuanya diborong Coman. Gol perdana winger Prancis itu tercipta di menit ke-65 memanfaatkan kesalahan Johan Djourou saat mencoba menghadang umpan Mats Hummels. Berselang empat menit, Coman mencetak gol keduanya lewat sepakan voli untuk membuat Bayern kian menjauh di kedudukan 7-0.

Seakan belum puas, gol kedelapan lantas tercipta di menit ke-87. Kali ini, giliran Robben yang mencatatkan namanya di papan skor. Menguasai umpan dari Costa, sayap Belanda itu melewati Mergim Mavraj sebelum melepaskan tembakan mendatar untuk menutup pesta delapan gol Bayern ke gawang Hamburg.

Susunan Pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm (Rafinha 67’), Martinez, Hummels, Alaba; Thiago (Coman 60’), Vidal; Robben, Thomas Muller, Costa; Lewandowski (Sanches 57’).

Hamburg (4-2-3-1): Adler; Sakai, Djourou, Mavraj, Santos; Walace, Jung; Nicolai Muller (Hunt 62’), Holtby, Kostic (Waldschmidt 72’); Gregoritsch (Ekdal 60’).




Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 8-0 Hamburg dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_82.html

Subscribe to receive free email updates: