Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia



Primera Division - Valencia berusaha meneruskan momentum positif usai meraih kemenangan atas Real Madrid dengan skor 2-1 pada laga lanjutan La Liga Spanyol tengah pekan kemarin, saat bertandang ke markas Deportivo Alaves.

Namun, Los Che tidak mampu mengeksekusi strategi mereka dengan baik, tuan rumah mampu mendominasi permainan sepanjang paruh pertama. Meski demikian, skuat asuhan Manuel Pellegrini tidak mampu menembus ketatnya pertahanan yang digalang oleh Aymen Abdennour dan kawan-kawan.

Tidak ada peluang berarti yang tercipta bagi kedua tim di paruh pertama, sehingga skor tanpa gol bertahan hingga jeda pertandingan.

Skuat besutan Voro tampil membaik usai istirahat, Carlos Soler sukses membuka keunggulan pada menit ke-70 melalui sepakan keras dari sudut sempit, memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas yang menerpa mistar gawang.

Namun, Alaves yang menyiakan beberapa peluang emas sebelum terciptanya gol dari tim tamu, sukses bangkit untuk membalikkan kedudukan. Pada menit ke-78, tembakan keras Ibai Gomez tidak bisa diantisipasi oleh Diego Alves.

Kedudukan berbalik ketika laga menyisakan empat menit, umpan terobosan Ruben Sobrino membawa Aleksandar Katai berhadapan satu lawan satu dengan Diego Alves, dan pemain Serbia itu tanpa kesulitan mengecoh kiper asal Brasil tersebut.

Kemenangan ini membuat Alaves menembus sepuluh besar, sementara Valencia harus rela terpaku di posisi 14 di klasemen La Liga.




Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Alaves 2-1 Valencia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_50.html

Subscribe to receive free email updates: