The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016

The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016
link : The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016

Baca juga


The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016


Portal Berita Terkini ~ Juara dunia MotoGP enam kali, Valentino Rossi, memastikan hubungannya dengan Linda Morselli sudah berakhir sejak awal tahun 2016. The Doctor tidak mempermasalahkan Linda kini jatuh ke pelukan pebalap Formula One (F1), Fernando Alonso.

Setelah empat tahun menjalin hubungan spesial dengan Linda, Rossi memutuskan untuk memutuskan model asal Italia itu pada Januari 2016.

Berbicara kepada Radio Deejay, Rossi mengatakan keputusan untuk meninggalkan Linda diambil agar pebalap 37 tahun itu bisa fokus dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016.

Sayang, keputusan meninggalkan Linda tidak berjalan positif buat Rossi. The Doctor pun harus kehilangan kekasih dan gelar juara dunia MotoGP.

"Saya mencoba kembali single untuk berusaha merebut gelar juara dunia, tapi keputusan itu tidak membantu," ujar Rossi sambil tertawa seperti dikutip dari Bike Sport News.

Linda kemudian menjadi kekasih Alonso. Rumor kedekatan Linda dengan Alonso muncul kali pertama ketika model 27 tahun itu terlihat di paddock McLaren pada balapan GP Monako, Mei 2016.

Rossi mengaku tidak masalah Alonso menjadi kekasih anyar Linda. Rossi mengaku punya hubungan bagus dengan juara dunia F1 dua kali tersebut.

"Sudah hampir satu tahun saya meninggalkan Linda, setelah kami empat tahun bersama. Dia sekarang bersama Alonso. Dia melompat dari MotoGP ke F1," ucap Rossi.

Rossi sendiri sempat dikabarkan dekat dengan model asal Italia lainnya, Eleonora Pedron, yang merupakan mantan kekasih Max Biaggi.


Demikianlah Artikel The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016

Sekianlah artikel The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Doctor Putus Dengan Pacar Demi Fokus Ke Gelar Dunia MotoGP 2016 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/the-doctor-putus-dengan-pacar-demi.html

Subscribe to receive free email updates: