"Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp

"Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp
link : "Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp

Baca juga


"Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp

mandiri88-0326122016
Portal Berita Bola ~ The Reds diyakini manajernya memiliki segala syarat untuk mengakhiri dahaga gelar liga sejak 1990.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai timnya punya peluang nyata untuk memenangi Liga Primer Inggris musim ini.
Liverpool sudah tidak pernah merasakan manisnya menjadi kampiun Inggris sejak 1990 atau dua tahun sebelum era Liga Primer dimulai. Peluang terbaik mereka menjadi juara terjadi di musim 2013/14 ketika The Reds yang dikomandoi Brendan Rodgers harus puas finis sebagai runner-up, dua poin di belakang sang juara Manchester City.
Kedatangan Klopp menggantikan Rodgers pada Oktober 2015 menghadirkan angin segar. Di musim ini, Jordan Henderson dkk. mampu duduk di peringkat kedua klasemen sementara dan Klopp optimistis inilah kesempatan terbaik bagi timnya untuk meraih titel liga.
“Lupakan masa lalu, kami bukanlah tim yang berasal dari 25 tahun silam. Kami adalah tim yang fokus dengan momen saat ini, generasi sekarang ini,” ungkap Klopp seperti dikutip Sky Sports, Minggu (25/12).
“Kami memang mencintai para pahlawan di masa lalu, karena mereka telah menciptakan sejarah bagi klub ini. Tetapi kami harus melakukan tugas kami sendiri. Mari mencoba melakukannya. Klub ini memiliki potensi yang layak untuk menjadi juara,” serunya.
Hingga periode Natal ini, Liverpool masih terpaut enam poin dari Chelsea di puncak klasemen. Untuk laga terdekat, The Reds akan menghadapi Stoke City di Anfield pada Selasa (27/12) mendatang.


Demikianlah Artikel "Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp

Sekianlah artikel "Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Liverpool Layak Jadi Juara Liga Primer Inggris" Kata Jurgen Klopp dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/liverpool-layak-jadi-juara-liga-primer.html

Subscribe to receive free email updates: