Hotel Bandara Termewah Di Dunia

Hotel Bandara Termewah Di Dunia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Bandara Termewah Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Bandara Termewah Di Dunia
link : Hotel Bandara Termewah Di Dunia

Baca juga


Hotel Bandara Termewah Di Dunia


Portal Berita Terkini ~ Demi bisa menunjang kebutuhan penumpang yang bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, banyak bandara yang kini menyediakan hotel untuk tempat beristirahat. Namun seiring dengan berkembangnya waktu, hotel bandara pun berkembang dengan menjadi lebih modern.

Tak jarang, fasilitas penunjang yang di hotel bandara ini pun sangat mewah sama dengan hotel bintang lima pada umumnya.

Dari banyaknya hotel bandara yang tersebar di seluruh dunia, ada beberapa diantaranya yang memiliki fasilitas paling mewah. Hotel mana sajakah itu? berikut ulasannya:



Crowne Plaza, Bandara Changi , Hotel yang terletak di dalam bandara Changi ini memiliki fasilitas layaknya hotel mewah pada umumnya. Tamu yang menginap bisa memanjakan diri di spa, pusat kebugaran hingga kolam renang yang didesain seperti hutan tropis.



Dubai International Hotel, Bandara Abu Dhabi , Tamu yang memilih beristirahat di hotel ini akan diberikan hadiah kedatangan dalam satu buket besar. Buket tersebut berisi beberapa kudapan seperti coklat, minuman hingga pilihan kue yang bisa dinikmati selama menginap.



Fairmont, Bandara Vancouver , Hotel ini terletak di dalam bandara Vancouver, Kanada. Setiap kamar di hotel ini memiliki pemandangan langsung ke runway pesawat sehingga bisa memandang pesawat yang datang dan lepas landas sepanjang waktu.



Grand Hyatt, Bandara Forth Worth , Hotel ini terletak di kota Dallas, Amerika Serikat. Selain dengan fasilitas mewah bintang lima, hotel ini juga terkenal akan restoran yang dipenuhi dengan botol wine.



Hilton, Bandara Munich di Jerman memiliki hotel bandara yang bekerja sama dengan jaringan perhotelan Hilton. Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini antara lain kolam renang dalam ruangan, sauna, hingga pusat kebugaran.



Langham Place, Bandara Beijing , Bersebelahan dengan Terminal 3 Beijing International Airport, berdirilah sebuah hotel yang bernama Langham Place. Hotel dengan fasilitas bintang lima ini menawarkan pelayanan terbaik bagi penumpang yang ingin beristirahat.


Demikianlah Artikel Hotel Bandara Termewah Di Dunia

Sekianlah artikel Hotel Bandara Termewah Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Bandara Termewah Di Dunia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/hotel-bandara-termewah-di-dunia.html

Subscribe to receive free email updates: