SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 )

SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 )
link : SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 )

Baca juga


SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 )


SBOBET INDONESIA Napoli kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Lazio, Minggu (6/11) dini hari WIB. Partenopei sebenarnya tampil dominan, namun minimnya sentuhan tajam di depan gawang berakibat fatal. Peran Arkadiusz Milik yang cedera pun kembali dirindukan.

Tercipta dua tembakan ke gawang dalam kurun waktu 56 detik. Tembakan Ciro Immobile mampu diantisipasi oleh Pepe Reina, sementara aksi Dries Mertens mampu diblokir. Awal laga berjalan sangat intens dengan tempo cepat.

Biancocelesti nyaris kebobolan lagi tak lama kemudian. Lorenzo Insigne mendapat cukup ruang tembak dari jarak 25 meter, lalu berspekulasi dengan sepakan kaki kanan. Federico Marchetti tampak sudah meramalkannya dan sukses mengamankan gawang dengan mudah.

Alur pertandingan menjadi milik Partenopei begitu laga memasuki menit ke-15. Dries Mertens mencatatkan dua peluang lewat sepakan bebas, lalu disusul oleh Piotr Zielinski. Insigne kembali mengancam jelang jeda, tapi paruh pertama berakhir tanpa gol.

Setelah jeda turun minum, Napoli tak butuh waktu lama untuk memimpin. Aksi brilian Marek Hamsik berhasil mengelabui deretan bek Lazio. Gelandang Slowakia itu menerima umpan terobosan Faouzi Ghoulam, menari di depan kotak penalti, lalu melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Marchetti.

Adapun gol brilian itu dibalas pula dengan brilian oleh Lazio dua menit kemudian. Jika Hamsik beraksi di sektor kiri, Balde Keita dari sisi sebaliknya. Didikan akademi La Masia itu memanfaatkan umpan Marco Parolo dan menusuk kotak penalti, kemudian melepas tembakan keras ke tiang dekat. Reina gagal menghalaunya dan kedudukan kembali imbang.

Maurizio Sarri tampak kurang puas dengan performa timnya dan mengubah gaya serang di tengah paruh kedua. Insigne ditarik keluar, sementara Manolo Gabbiadini masuk. Masuknya eks striker Juventus itu sedikit mengubah alur pertandingan.

Kombinasi Hamsik dan Gabbiadini ternyata cukup efektif. Sang gelandang berkali-kali menjalin umpan satu-dua dan melepaskan tembakan. Hamsik sedang panas malam ini, namun pertahanan Lazio kembali rapat.

Napoli tampaknya harus puas dengan hasil imbang ini dan gagal kembali ke empat besar Serie A Italia. Laskar Sarri duduk di peringkat kelima, tertinggal satu poin dari Lazio yang masih bertahan di tempat keempat.

Highlights :    Napoli 1-1 Lazio




Demikianlah Artikel SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 )

Sekianlah artikel SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SERIE A ITALIA : Lazio Mampu Menahan Gempuran Tuan Rumah Napoli ( 1-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/serie-italia-lazio-mampu-menahan.html

Subscribe to receive free email updates: