LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 )


Portal Berita Bola Bertandang ke markas Chelsea, Ronald Koeman memberi kejutan dengan menurunkan taktik tak biasa, Everton menerapkan tiga bek. Namun sayang, keputusan tersebut justru menjadi buah simalakama bagi tim tamu.

The Blues dengan leluasa mampu memporak-porandakan pertahanan yang digalang oleh Phil Jagielka dan kawan-kawan, hingga berhasil mencetak dua gol hanya dalam tempo satu menit.

Pada menit ke-19, Eden Hazard sukses menaklukkan Maarten Stekelenburg melalui tembakan mendatar, sebelum satu menit kemudian giliran sepakan Marcos Alonso memaksa kiper asal Belanda tersebut memungut bola dari dalam gawang untuk kedua kali.

Pada menit ke-34, keunggulan skuat asuhan Antonio Conte nyaris bertambah ketika umpan silang Alonso mengarah pada Victor Moses yang menusuk dari belakang, namun sayang tembakannya masih menghantam mistar gawang. Dua menit kemudian, Koeman memutuskan untuk memakai kembali formasi biasa dengan memasukkan Kevin Mirallas menggantikan Bryan Oviedo.

Tetapi hal itu tidak bisa menghentikan keagresifan Chelsea, memanfaatkan skema tendangan sudut, Diego Costa menjadi pemain ketiga yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan volinya menghujam deras gawang lawan.

Costa nyaris menutup paruh pertama dengan skor empat gol tanpa balas setelah aksi Pedro menginisiasi serangan balik cepat, tapi sayang gangguan Jagielka membuat sepakan Costa melenceng meski ia berhadapan dengan kiper.

Pada babak kedua, The Blues mempertahankan irama permainan diari paruh pertama, sementara Everton masih tampak belum mampu keluar dari tekanan hebat tuan rumah.

Alhasil, kombinasi kelas dunia antara Pedro dan Hazard dikonversi menjadi gol oleh nama terakhir dengan sangat cantik pada menit ke-55, Hazard mengotak-atik bola di kotak penalti dan menendangnya ke arah yang sama sekali tidak disangka oleh Stekelenburg.

Bahkan, sepuluh menit kemudian Chelsea mencetak gol kelima di pertandingan ini, Stekelenburg sudah berupaya maksimal dengan mementahkan tembakan Hazard di kotak penalti, tetapi bola muntah disambar dengan tenang oleh Pedro untuk memperlebar skor menjadi 5-0.

Terpaut jauh membuat mental The Toffees ambruk, tidak ada tekanan atau keinginan kuat untuk memperkecil ketertinggalan, hal itu membuat penggawa The Blues dengan nyaman memainkan bola. Pada menit ke-81, tuan rumah nyaris mencetak gol ke-enam melalui sepakan David Luiz memanfaatkan tendangan penjuru, beruntung kali ini Stekelenburg mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Fans The Blues di Stamford Bridge berpesta dengan kemenangan meyakinkan ini.

Highlights : Chelsea 5-0 Everton



Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Chelsea Menang Telak Atas Tamunya Everton ( 5-0 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-chelsea-menang.html

Subscribe to receive free email updates: