OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia

OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia
link : OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia

Baca juga


OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia

SULUT,Elnusanews - Sektor Pariwisata terus digenjot Pemprov Sulut. Tak tanggung-tanggung kegiatan religius umat Kristiani dunia, yakni perayaan Paskah Internasional diupayakan berlangsung di daerah ini. Untuk itu Gubernur Olly Dondokambey SE akan mengutus Wagub Drs Steven OE Kandouw bersama rombongan melakukan lobi ke Dewan Gereja Dunia yang akan melakukan sidang di Jenewa Swiss. "Ya, Dewan Gereja Dunia akan melakukan sidang di sana, jadi Wagub akan ke sana untuk mencoba meminta Paskah Internasional digelar di Sulut," aku Gubernur. Menurut Gubernur, selain prosesi keagamaan, sasaran lainnya adalah untuk potensi wisata daerah. "Ujung-ujungnya akan sangat menguntungkan pariwisata kita," kata Gubernur. Sementara itu terkait pelaksanaan Chrismast Festival di Sulut pada Desember nanti, Gubernur optimis belangsung semarak. "Pokoknya spektakuler, sudah pasti kehadiran grup musik dunia Air Supply. Dan mulai 4 Desember sampai selesai ada 20 event yang akan digelar," terang Gubernur. Sedang Personil BKSAU Sulut Pdt Lucky Rumopa yang akan mendampingi Wagub Steven Kandouw ke Jenewa Swiss menambahkan selain melobi kegiatan Paskah Internasional, juga soal hal-hal lain yang akan dibicarakan. "Rencananya tanggal 7 November nanti kita akan berangkat ke Jenewa Swiss," jelas Rumopa, saat ditemui di Kantor Gubernur belum lama ini.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia

Sekianlah artikel OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD Utus SK Lobi Paskah Internasional ke Dewan Gereja Dunia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/od-utus-sk-lobi-paskah-internasional-ke.html

Subscribe to receive free email updates: