DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong

DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong
link : DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong

Baca juga


DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong

MINUT,Elnusanews-- Sikap berani Ketua LSM Mapatu, Stenly Lengkong mengkritisi lingkungan hidup, patut di acungkan jempol. Keberanian Stenly memposting foto-foto dan statement di akun facebook miliknya, sangat vokal sehingga tidak sedikit pengunjung dunia maya mengomentari postingan Stenly tersebut.

Postingan Stenly yang paling panas adalah tentang adanya praktik Galian C dibawah Kaki Dian Bukit Toka Kelurahan Airmadidi Atas. Akibatnya, ratusan komentar dan acungan jempol menghujani status akun pria yang mengklaim diri sebagai Ketua ormas adat itu.

Merasa tidak nyaman dan menilai postingan Stenly sudah diambang kesabarannya, akhirmya Senin (07/11/2016) sekira pukul 15.30 wita, didampingi Stevy Da Costa SH, selaku Kuasa Hukum-nya, DMR melapor ke SPK Polres Minut terkait semua yang dilakukan Stenly Lengkong terhadap dirinya. "Selama ini klien saya tak ambil pusing dengan ocehan-ocehan terlapor di akun facebook-nya.

Bahkan klien saya sempat memperingatkan terlapor bahwa tanah yang dia sebut Galian C itu, adalah tanah pribadi saya. Tapi dia tidak perduli, ia terus memposting lahan tersebut, bahkan dikirim ke Manguni 123," beber Stevy Da'Costa.

Kapolres Minut, AKBP Eko Irianto SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Andi M A Meuko SH, SIK membenarkan adanya laporan tersebut.(Tommy)


Demikianlah Artikel DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong

Sekianlah artikel DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DMR Polisikan Aktivis Stenly Lengkong dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/dmr-polisikan-aktivis-stenly-lengkong.html

Subscribe to receive free email updates: