Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November

Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November
link : Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November

Baca juga


Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November


SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan assesment yang akan digelar Pemprov Sulut dipastikan berlangsung pekan depan. "Rencananya akan dilaksanakan tiga hari, 8 sampai 10 November," ungkap Sekprov Edwin Silangen SE MSi. Lanjut Sekprov, untuk komposisi pejabat yang akan ikut masi tetap sama seperti yang diungkapkan beberapa waktu lalu."Tetap slotnya 80 puluh, yakni seluruh pejabat eselon II (yang belum masuk usia pensiun,red), serta dari kabupaten kota sesuai yang diminta Pemprov," terang mantan Kepala Kesbangpol ini. "Untuk pejabat eselon III Pemprov, nanti akan dilihat jabatan yang masih lowong, dengan melalui tes terbuka," tutup Sekprov. Menariknya, sejumlah pejabat teras dari kabupaten kota, termasuk sejumlah Sekab maupun Sekot, dikabarkan akan ikut serta pada assesment ini. Diantaranya, Sekot Manado Ir Harfrey Sendoh, Sekkab Minut Sandra Moniaga dan Sekkot Tomohon Arnold Poli. "Kalau saya sudah mendaftar ikut assesment di Pemprov yang akan dimulai 8 November nanti," aku Harfrey Sendoh kepada awak media belum lama ini.(ROKER)


Demikianlah Artikel Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November

Sekianlah artikel Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekkot Manado Ikut Assesment Pemprov 8-10 November dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/sekkot-manado-ikut-assesment-pemprov-8.html

Subscribe to receive free email updates: