LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 )


Portal Berita Bola Liverpool berpesta gol di Anfield dengan Watford sebagai korban, Minggu (6/10). Tidak tanggung-tanggung, enam gol digelontorkan skuat Jurgen Klopp sekaligus membawa tim mengudeta Chelsea dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Tambahan tiga angka ini menempatkan Liverpool ke posisi teratas dengan mengoleksi 26 poin, unggul satu dari the Blues yang kemarin menggebuk Everton 5-0.

The Reds tampil menggebrak sejak menit awal, namun Watford bertahan dengan baik sehingga kans diciptakan tuan rumah berakhir sia-sia. Namun, pertahanan Watford akhirnya runtuh di menit ke-27 yang diawali kombinasi apik Philippe Coutinho dan Milner sebelum akhirnya bola disambar sundulan Sadio Mane yang melesat ke pojok gawang lawan.

Tiga menit berselang Liverpool menggandakan keunggulan mereka. Kali ini giliran Coutinho yang mencatatkan namanya di papan skor dengan Roberto Firmino sebagai penyuplai. First touch Coutinho layak diacungi jempol dan ia melakukan finishing dengan sempurna.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk Liverpool. Adam Lallana memberikan umpan silang, sementara Emre Can berhasil lepas dari kawalan Amrabat untuk kemudian meneruskan laju bola melalui sundulan.

Dengan keunggulan telak, the Reds tampil percaya diri di awal babak kedua. Tak heran jika mereka berhasil menambah gol lagi di menit ke-57. Lini belakang Watford tak kuasa menahan gempuran serangan Liverpool. Lallana kembali memberikan assist dengan crossing brilian yang disambut dingin oleh Firmino dari kotak penalti.

Tiga menit kemudian Liverpool menambah pundi-pundi gol. Firmino berlari untuk menjangkau passing Henderson, pemain asal Brasil itu menggiring bola ke area penalti sebelum memberikan passing menawan untuk Mane, yang mencetak gol keduanya malam ini.

Tim tamu Watfrod hanya mendapat konsolasi di menit ke-75 lewat sepakan Daryl Janmaat yang meneruskan umpan Amrabat, sebelum Liverpool memaksa kiper Watford Pantilimon memungut bola untuk keenam kali setelah Wijnaldum memaksimalkan bola liar hasil sepakan Sturridge yang sempat digagalkan sang penjaga gawang.

Sementara itu, di laga lain Southampton menyerah 2-1 dari Hull City meski unggul lebih dulu sejak menit keenam. Soton membuka skor lewat penalti Charlie Austin tapi Hull, yang berada di zona degradasi, berhasil membalas dua gol dalam kurun dua menit masing-masing oleh Robert Snodgrass dan Michael Dawson.

Highlights :    Liverpool 6-1 Watford



Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Menjadi Korban Keganasan Liverpool di Stadion Anfield ( 6-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-watford-menjadi.html

Subscribe to receive free email updates: