LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 )


Portal Berita Bola Juara bertahan Leicester City harus mengaku keunggulan West Bromwich Albion pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di King Power Stadium dini hari ini (7/11).

Babak pertama berjalan dengan dominasi tuan rumah, meski West Brom sempat memberi ancaman melalui Matt Phillips di awal pertandingan yang diantisipasi dengan gemilang oleh Zieler.

Skuat asuhan Claudio Ranieri tampak tidak mampu menjebol pertahanan rapat yang diperagakan oleh McAuley dan rekan-rekannya sehingga paruh pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, baru pertandingan berjalan dengan penuh aksi, West Brom secara mengejutkan meningkatkan tempo permainan dan memberi banyak tekanan berbahaya pada lini belakang The Foxes.

Tidak mengejutkan, tujuh menit berlalu, umpan silang Phillips disambut dengan tandukan cantik oleh James Morisson untuk memecah kebuntuan dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tetapi tidak butuh waktu lama, The Foxes kembali merebut momentum di pertandingan ini. Tiga menit kemudian, Leicester sudah mampu memaksa skor kembali imbang 1-1, setelah umpan Riyad Mahrez diselesaikan dengan baik oleh Islam Slimani.

Leicester terus melancarkan serangan setelah sukses menjebol gawang tim tamu, tetapi kelengahan Danny Drinkwater pada menit ke-72 harus dibayar mahal, ia melakukan backpass yang berhasil disambar oleh Phillips sebelum menaklukkan Zieler dalam situasi satu lawan satu.

The Foxes terus berupaya kembali mencetak gol penyama, namun meski wasit telah memberikan injury time selama lima menit, skor 2-1 tetap berhasil dipertahankan oleh West Brom.

Highlights : Leicester City 1-2 West Bromwich




Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Leicester City Takluk Atas Tamunya West Bromwich di King Power Stadium ( 1-2 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-leicester-city.html

Subscribe to receive free email updates: