DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 )

DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 )
link : DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 )

Baca juga


DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 )


Portal Berita Bola Real Madrid sedikit tanpa diduga memainkan sepakbola yang tidak terlalu agresif di awal babak pertama, membuat Leganes mampu bermain tanpa terlalu banyak tekanan di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo juga tidak terlalu banyak mendapatkan bola, malah ia dihukum wasit dengan kartu kuning pada menit ke-17 karena melakukan protes berlebihan usai mendapatkan tekel dari lawan.

Hukuman dari wasit itu sepertinya membuat semangat penggawa Los Blancos meningkat. Lima menit kemudian, Ronaldo nyaris memecah kebuntuan, setelah mendapatkan umpan panjang dari Raphael Varane - meski sebenarnya ia dalam posisi offside tapi hakim garis tidak mengangkat bendera - ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun sungguh mengherankan sepakan Ronaldo melayang jauh di atas mistar.

Sedikit demi sedikit Madrid meningkatkan intensitas permainan, pada menit ke-38, kerja keras tuan rumah akhirnya terbayar setelah Gareth Bale memaksimalkan umpan Isco untuk melewati kiper Leganes dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Paruh pertama akhirnya ditutup dengan skor 2-0 setelah Bale mencetak gol keduanya tepat di menit akhir memanfaatkan skema tendangan bebas, pemain asal Wales tersebut menyambar bola di depan gawang setelah Alvaro Morata meneruskan bola dengan tandukannya.

Pada babak kedua, Bale tampak sangat ingin bernafsu melengkapi catatan golnya menjadi hat-trick. Pada menit ke-48, Bale lolos dari penjagaan bek tapi tembakannya bisa diantisipasi Serantes, dan beberapa saat kemudian, ia menyambut umpan silang rekannya dengan tandukan kuat yang lagi-lagi masih belum bisa menaklukkan kiper.

Saat laga menginjak satu jam, Bale kembali mendapatkan kesempatan memanfaatkan tendangan bebas Toni Kroos. Dan lagi-lagi Serantes masih belum bersedia memberikan hat-trick kepada pemain Wales tersebut.

Serantes akhirnya kembali memungut bola dari dalam gawang untuk ketiga kali pada menit ke-76, bukan Bale, tapi Alvaro Morata yang memaksimalkan umpan terobosan akurat dari Kroos untuk menegaskan kemenangan Los Blancos.

Keunggulan tiga gol berhasil dipertahankan Real Madrid untuk mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara, dan clean sheet ini menjadi yang pertama bagi skuat asuhan Zinedine Zidane dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua ajang.

Highlights :    Real Madrid 3-0 Leganes




Demikianlah Artikel DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 )

Sekianlah artikel DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DIVISI PRIMERA SPANYOL : Real Madrid Menang Telak Atas Tamunya Leganes di Estadio Santiago Bernabéu ( 3-0 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/divisi-primera-spanyol-real-madrid.html

Subscribe to receive free email updates: