SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 )

SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 )
link : SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 )

Baca juga


SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 )


Portal Berita Bola Inter kembali ke jalur positif setelah mengunci kemenangan 3-0 atas Crotone, Senin (7/11) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Mauro Icardi jadi pemain terbaik berkat dua gol dan satu assisnya di laga ini.

Fans Inter tampak menguarkan ketidakpuasan terhadap tim sejak menit awal. Tidak hanya bersorak mengejek, Curva Nord bahkan memasang banner yang berisi peringatan pada para pemain.

Adapun melihat penampilan Nerazzurri, kiranya pantas bagi para fans untuk kecewa. Ever Banega dkk membuang beberapa peluang emas di menit-menit awal pertandingan.

Inter sebenarnya mendominasi pertandingan kontra Crotone, tapi tim tamu tampil rapat dalam bertahan. Sepakan Banega dkk pun nyaris bisa diantisipasi seluruhnya.

Peluang emas tercipta jelang setengah jam ketika tendangan voli Antonio Candreva berbelok karena membentur dada Cordaz dan mengarah pada Danilo D'Ambresio. Sayang, sang bek dianggap offside.

Babak kedua, Inter masih memegang kendali permainan. Tekanan demi tekanan diberikan pada pertahanan Crotone, tapi tampaknya klub promosi itu hanya fokus untuk bertahan. Mereka bahkan kesulitan membangun serangan balik.

Satu peluang kembali diciptakan oleh Candreva. Kali ini sang winger Italia melambungkan umpan silang ke kotak penalti. Mauro Icardi berhasil menjangkaunya, tapi Cordaz sukses mengantisipasinya.

Gol baru tercipta di menit ke-84. Icardi dengan cerdas membuka ruang untuk Ivan Perisic, lalu memberikan bola pada sang pemain Kroasia. Eks penggawa Wolfsburg itu pun dengan tenang membobol gawang Cordaz.

Empat menit berselang, Crotone melakukan pelanggaran di kotak penalti dan Icardi ditunjuk jadi algojo. Kapten yang sempat menuai kontroversi itu berhasil menunaikan tugasnya dan tribun langsung meledak.

Jelang bubaran, Icardi sekali lagi menegaskan ketajamannya dengan gol apik. Striker Argentina itu menguasai umpan Eder Citadin, lalu mengoyak gawang Cordaz. Kemenangan ini membawa Inter duduk di peringkat sembilan Serie A Italia.

Highlights :     Inter 3-0 Crotone




Demikianlah Artikel SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 )

Sekianlah artikel SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SERIE A ITALIA : Inter Milan Berhasil Menaklukan Tamunya Crotone di Stadio Giuseppe Meazza ( 3-0 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/serie-italia-inter-milan-berhasil.html

Subscribe to receive free email updates: