LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 )


SBOBET INDONESIA Sunderland akhirnya mampu meraih kemenangan pertamanya di Liga Primer Inggris musim ini. Mereka baru bisa meraih kemenangan tersebut pada matchday 11, Sabtu (5/11).

Klub yang menempati posisi juru kunci di klasemen tersebut sukses menang dengan skor tipis 2-1 saat bertandang ke Bournemouth.

Sunderland tertinggal lebih dulu. Gelandang Bournemouth Dan Gosling sukses menjebool gawang Sunderland yang dijaga kiper muda Inggris Jordan Pickford pada menit kesebelas.

Sunderland mampu membalas pada menit ke-33. Sepakan keras dari sudut sempit yang Victor Anichebe lakukan membuahkan gol penyeimbang yang indah pada laga yang berlangusng di Vitality Stadium itu.

Tim asuhan David Moyes itu hampir saja unggul jika saja gol Duncan Watmore pada penghujung babak pertama tidak dianulir. Watmore lebih dulu berada di posisi offside sebelum menejbol gawang Heaton. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, memasuki menit ke-59 Sunderland harus bermain dengan sepuluh orang setelah Steven Pienaar menerima kartu kuning keduanya. Namun hal tersebut ternyata tak membuat Sunderland menyerah.

Pada menit ke-74 Sunderland malah sukses membalikkan kedaan dan unggul 2-1 melalui eksekusi penalti Jermain Defoe. Hadiah penalti diberikan setelah Anichebe dilanggar di kotak penalti Bournemouth oleh Adam Smith.

Highlights :  AFC Bournemouth 1-2 Sunderland




Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Kemenangan Pertama Sunderland Saat Bertandang ke Vitality Stadium ( 1-2 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-kemenangan-pertama.html

Subscribe to receive free email updates: